Kamis, Juli 7, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri SNSD Akan Membintangi Variety Show Baru Disney+

Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri Girls’ Generation akan bekerja sama untuk variety show baru Disney+ “The Zone: Endure to Live”.

Pada tanggal 3 Maret, Walt Disney Company mengungkapkan jenis konten Korea yang mereka rilis melalui Disney+ di kawasan Asia-Pasifik. Selain “Soundtrack #1” Park Hyung Sik dan Han So Hee, serta “Big Mouth” Lee Jong Suk dan Yoona Girls’ Generation, Yoo Jae Suk akan menjadi pembawa acara variety show survival baru yang berjudul “The Zone: Endure to Live” (terjemahan literal) dan menampilkan Lee Kwang Soo dan Yuri Girls’ Generation.

Pada tahun 2022, Disney+ berencana untuk merilis lebih dari 20 produksi Korea, yang mencakup setidaknya 12 karya original. Jessica Kam-Engle, kepala konten dan pengembangan untuk Disney Asia Pasifik, berbagi, “Saya sangat senang dapat menampilkan konten Korea yang akan merebut hati pemirsa di seluruh dunia.”

Dia melanjutkan, “Kami fokus untuk menggali cerita dengan penceritaan berkualitas tinggi yang akan memiliki pengaruh emosional dan budaya. Sebagai mitra kreatif jangka panjang, Disney akan berkolaborasi dengan pencipta paling luar biasa di kawasan Asia-Pasifik dan dengan cepat menampilkan cerita terbaik dunia selain konten lokal.”

Untuk “The Zone: Endure to Live,” Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, dan Yuri akan menggabungkan tiga pesona unik mereka. Program baru ini akan berlangsung di dunia virtual yang tidak dikenal dan mengikuti satu aturan sederhana, “Tahan saja, apapun alasannya.” Ketiganya akan bekerja dengan sutradara produksi (PD) Jo Hyo Jin, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Yoo Jae Suk dalam “Running Man,” “Family Outing,” “X-Man,” dan banyak lagi.

Program original Disney+ Korea lainnya yang dijadwalkan untuk tahun ini antara lain adalah serial aksi superhero “Moving” yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Han Hyo Joo, dan “Casino” yang dibintangi oleh Choi Min Sik, Son Seok Gu, Lee Dong Hwi, Heo Sung Tae, dan Kim Joo Ryoung.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss