Kalau 6 Kebebasan Ini Tetap Kamu Rasa Saat Bersamanya, Sosok Idaman Masa Depan Sudah di Depan Mata

Annyeong chingu! Kali ini kita akan membahas tentang salah satu film baru di K-Movie yuk, My New Sassy Girl!

Kalau chingu lihat dari judulnya, pasti udah nggak asing. Kayak pernah denger dan nonton gitu. Kalian benar, guys! Karena ini adalah kelanjutan dari film My Sassy Girl yang pernah tayang di tahun 2001.

(foto 1)

Yah, walaupun chingu nonton film ini pertama kali nggak di tahun 2001, tapi bapernya masih kerasa, kan? Di film ini diceritakan tentang Gyun Woo (Cha Tae Hyun) dan si Cewek (Jun Ji Hyun) yang dipertemukan di stasiun kereta. Dari situlah cerita di mulai. Hingga cerita mereka akhirnya happy ending. 

Nah, untuk yang kedua ini, si Cewek (Jun Ji Hyun) di film pertama diceritakan telah memutuskan untuk menjadi biksu. Jadi doi memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Gyun Woo. Gyun Woo pun akhirnya kembali jomblo, hingga suatu hari doi ketemu dengan cinta pertamanya waktu sekolah dulu. Si Cewek yang diperankan oleh Victoria f(x) ini adalah orang Cina yang tinggal di Korea. Dia sering di-bully karena nggak bisa Bahasa Korea.

Eh, dipertemukan lagi di rumah sakit, akhirnya mereka menikah. Nah, kejadian nggak terduga selama proses pedekate hingga menikah ini yang bisa menghibur kamu. Misalnya saat si Gyun Woo yang harus melewati gunung di Cina demi minta restu dari pamannya, dapet kejutan di kantor pas hari pertama kerja, hingga hal-hal kocak lainnya saat di rumah.

Nah, kayak gini nih potongan ceritanya. Kekekeke.

(foto 2) (foto 3) (foto 4) (foto 5) (foto 6)

Siap-siap ya buat senyum-senyum di sepanjang film, guys! Kamu juga akan tahu sedikit tentang negara China juga! Jangan lupa nonton, setelah itu kasih tahu ya apa pendapat chingu tentang film ini~ kekekeke.

Loading...