OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

10 Aplikasi Biar Bisa Bertahan Hidup di Korea Selatan (part 2)

aplikasi terpopuler di Korea

Ada banyak aplikasi khas Korea yang wajib kamu miliki jika sedang berkunjung ke Korea. Hal ini penting banget agar kamu bisa selamat di Korea dan bisa bertahan hidup di sana. Langsung saja ini dia aplikasi terpopuler di Korea selain yang 5 sebelumnya.

KakaoTaxi

kakaotaxiKalau di Indonesia kita sering menggunakan grabcar, gocar, atau uber, nah di Korea itu kita pakai KakaoTaxi. Sama banget kok kegunaannya, biar kita bisa dijemput taxi sesuai dengan tempat kita berangkat dan diantar juga sampai tujuan (yaiyalah sampai tujuan, masa nganterinnya gak nyampe).

Shuttle Delivery

Shuttle DeliveryIngin pesan makanan tapi gak bisa bahasa Korea? Pengiriman pakai Shuttle Delivery adalah jawabannya! Aplikasi ini memungkinkan kita untuk memesan makanan tanpa harus mengangkat telepon dan tersedia dalam bahasa Inggris. Pengiriman antar-jemput ini menyediakan layanan pengiriman dari berbagai restoran terbaik Seoul, sehingga kita dapat menikmati makanan terbaik di mana pun kita berada!

AirVisual Air Quality

AirVisual Air QualityKualitas udara biasanya gak terlalu diperhatikan sama wisatawan. Padahal, hal itu penting banget di Korea. Di Korea sana, debu halus bisa berbahaya tergantung pada waktu-waktu tertentu, jadi penting untuk memantau kualitas udara di sana guys.

AirVisual Air Quality mengirimkan pemberitahuan peringatan jika debu halus berada pada level berbahaya. Ini akan membantu kita untuk memutuskan rencana kita untuk jalan-jalan di Korea.

VisitKorea

VisitKoreaKemana kamu harus pergi? Apa yang harus kamu lihat? Aplikasi wisata ini, yang dibuat oleh Organisasi Pariwisata Korea, akan memberi tahu kamu semua tentang restoran, festival, dan pusat perbelanjaan mana yang akan ditambahkan ke daftar yang bisa dilihat.

VisitKorea menyertakan fitur peta untuk membantu kita mencapai tempat-tempat wisata ini. Aplikasi ini juga menyediakan nilai tukar terkini, jam operasi bisnis publik, dan nomor kontak darurat.

WordPower Learn Korean

WordPower Learn KoreanWordPower Lear Korean adalah kamus yang pakai suara. Jadi kalau kamu males ngetik dulu, tinggal omongin aja ke aplikasi ini, lalu dia dengan otomatis akan men-translate-nya ke bahasa Korea.

Nah itu dia aplikasi terpopuler di Korea. Jadi, download dulu semua apss-nya biar kamu bisa bertahan hidup di sana ya.

Comments

Loading...