OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

11 Lagu yang Ditulis Oleh B.I Dengan Lirik Paling Emosional (Part 1)

B.I bukan hanya dikenal sebagai rapper di dalam boy group iKON. Ia merupakan leader sekaligus juga produser musik utama dari group di bawah naungan YG Entertainment ini. Sederet lagu yang ditulis oleh B.I untuk iKON atau pun artis lain pun menjadi hits.

Keputusan B.I untuk keluar dari iKON serta kontraknya yang terputus dengan YG Entertainment masih meninggalkan luka bagi fans. Petisi yang sudah ditandatangani lebih dari 500,000 orang pun dikeluarkan dengan harapan membawa leader, rapper, dancer sekaligus produser musik tersebut kembali.

Sosok B.I di mata fans sebagai idol dengan kemauan tinggi, jiwa kepemimpinan yang besar serta emosional pun membuat melepaskannya pergi dari iKON semakin berat. Sisi emosional ini pun kerap kali diperlihatkan melalu lagu yang ditulis oleh B.I.

Di bawah ini, merupakan 11 lagu yang ditulis oleh B.I dengan lirik paling emosional.

1. Climax

I can only endure the countless burdens and failures right now, in hopes to see the ray of my life
I bet my future, God asks me, “Won’t you regret?” I reply without hesitation, “Why should I regret?”

Masa-masa trainee yang sulit dan begitu berat diluapkan oleh B.I dalam lirik di lagu “Climax”. Lagu ini sendiri dibawakan di panggung final Win: Who Is Next. Seperti diketahui, member iKON saat itu tergabung dalam Team B dan harus berkompetisi dengan Team A (saat ini menjadi WINNER) demi menentukan siapa yang akan debut lebih dulu.

2. Airplane

Stop pretending to be calm,
There are tears in your eyes
I see a sadness like you’ve lost the world
Stay one more day, unpack, Let’s go watch
A movie later, I’m crying right now, please

Mengaku belum pernah pacaran, sederet lagu yang ditulis B.I justru menghadirkan lirik emosional mengenai cinta. Salah satunya lirik untuk hits “Airplane” untuk title track album “Welcome Back” dari iKON.

3. Love Scenario

Comments

Loading...