Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

22 Lagu KPOP Dengan Lirik Paling Repetitif yang Dijamin Buat Ketagihan (Bagian III)

16. “Supa Dupa Diva” — Dalshabet

Berbicara mengenai lagu kpop dengan lirik catchy yang bikin ketagihan memang tak bisa melupakan Dalshabet. Dalshabet, girl group ternama ini memiliki beberapa rilisan dengan lirik catchy yang berulang-ulang. Salah satunya, “Supa Dupa Diva”. Bagian lirik “supa dupa diva” dan juga chorus “oh” yang berulang-ulang dijamin akan melekat di ingatan dalam waktu yang lama. Sudah pernah terhipnotis dengan lagu satu ini?

17. “Sorry Sorry” — Super Junior

Membaca judulnya saja sudah pasti akan langsung terngiang-ngiang lirik dari lagu ini bukan? “Sorry Sorry” boleh saja dirilis nyaris satu dekade lalu. Namun hingga saat ini, lagu mega hits dari boy group ternama Super Junior tersebut dijamin masih bisa membuat pendengarnya ketagihan.

Bagian lirik “Sorry Sorry” yang ada pada chorus dan juga “lets dance” yang terdapat di bridge dijamin sih akan membuat pendengarnya tanpa sadar terus mendengarkan lagu ini. Terlebih lagi, “Sorry Sorry” juga memiliki irama yang begitu catchy. Tak salah bila lagu ini menjadi salah satu lagu kpop paling dikenal kuas, kan?

18. “Likey” — TWICE

Nama girl group TWICE yang sudah mendunia memang memudahkan Mina dan kawan-kawan merilis hits demi hits mereka. Namun dari sekian banyak rilisan dari TWICE yang menjadi mega hits, “Likey” mungkin merupakan salah satu yang paling adiktif.

Mulai dari musik pop yang begitu ringan dan ceria, sampai dengan lirik repetitif pada bagian “me likey, me likey likey likey” dijamin akan membuat pendengarnya ingin terus mendengarkan lagu yang sama. Masih tak percaya akan kekuatan TWICE dan lirik yang repetitif dalam membuat hits?

19. “Pick Me” — Produce 101

Survival show Produce 101 sukses melahirkan 3 group papan atas saat ini. Ada IOI, Wanna One, dan juga IZ*ONE yang masing-masing meraih kesuksesan besar. Namun bukan hanya group besutan dari program survival show ini saja yang meraih sukses. Lagu tema dari acara ini pun meraih sukses besar.

Salah satunya, title track dari season 1 Produce 101, “Pick Me”. Tentunya, bagian lirik “pick me, pick me, pick me up” yang diulang-ulang pada lagu ini menjadi sebuah faktor daya tarik tersendiri.

20. “Lightsaber” — EXO

Boy group dari SM Entertainment ini dikenal dengan beberapa hits mereka. Namun sepertinya, jarang sekali EXO menggunakan lirik yang repetitif pada lagu-lagu mereka.

Benarkah seperti itu? Oh tidak karena ada “Lightsaber” yang rupanya juga memiliki bagian lirik yang berulang-ulang.

21. “Lovey Dovey” — T-ara

Sederet lagu-lagu dari T-ara sebenarnya sangat bisa masuk ke dalam list ini. Namun sepertinya, tak ada yang menandingi lirik berulang-ulang pada hits “Lovey Dovey”. Bagian lirik “lovey dovey dovey” yang ada nyaris di sepanjang lagu menjadi sebuah daya tarik. Membuat hits satu ini makin lagi sulit untuk dilupakan. Sehingga jangan heran ketika sekali mendengarkan “Lovey Dovey”, akan terus terngiang-ngian untuk lagu kpop satu ini!

22. “Dumb Dumb” — Red Velvet

Membahas mengenai lirik repetitif sepertinya tak akan lengkap tanpa adanya “Dumb Dumb” dari Red Velvet pada daftar ini. “Dumb Dumb” mengulang-ulang bagian lirik “Dumb Dumb” nyaris di seluruh lagu. Membuat pendengarnya merasa terhipnotis untuk jatuh cinta pada Irene dan kawan-kawan.

Nah, dari 22 lagu kpop dengan lirik paling repetitif yang sudah kita bahas, mana yang bikin kamu ketagihan?

Baca disini 22 Lagu KPOP Dengan Lirik Paling Repetitif yang Dijamin Buat Ketagihan (Bagian II)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert