OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

3 Hal Paling Menyedihkan yang Pernah Dialami Oleh MAMAMOO

Dalam industri K-Pop, beberapa grup mungkin menerima banyak dukungan dan cinta bahkan sejak awal masa rookie mereka. Namun ada beberapa grup juga yang sayangnya harus melalui masa-masa sulit bahkan sejak awal mereka akan mulai berkarir, seperti yang dialami oleh salah satunya adalah MAMAMOO.

MAMAMOO adalah grup yang layak mendapat respek karena mereka mampu sukses dan bertahan sejauh ini meskipun telah dipandang rendah dan dikritik tanpa alasan yang jelas.

Karena popularitas dan kesuksesan mereka yang luar biasa hari ini, kamu mungkin tidak pernah menyangka jika di masa lalu, girgroup ini telah menghadapi saat-saat menyedihkan dan sulit yang hampir dapat merusak karier mereka.

Kamu dapat mencaritahunya di bawah.

Berapa Banyak yang Muncul di Penampilan Pertama Mereka?

Hal ini cukup memilukan hati, karena hanya tiga orang yang datang ke penampilan live pertama MAMAMOO. Dua dari mereka adalah adik perempuan MoonByul dan satu lagi adalah teman WheeIn.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Hwasa Hampir Keluar dari Grup Karena Komentar Jahat

Hwasa pernah berbagi tentang bagaimana ada begitu banyak komentar jahat yang ditujukan padanya yang menuntut agar dia keluar dari grup.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Namun, Hwasa berbagi bahwa masa-masa sulit itu membuatnya tumbuh lebih kuat sebagai pribadi.

Animated GIF - Find & Share on GIPHY

Bahkan Sebelum Debut…

Banyak profesional di industri yang meremehkan mereka saat akan debut, dan mengatakan bahwa mereka akan gagal karena mereka percaya para member ini nggak memiliki “visual idol”.

Mereka mengatakan bahwa para member MAMAMOO harus sangat mahir dalam hal penampilan di panggung agar memiliki kesempatan sukses sebagai idol.

Tapi terlepas dari semua itu…

Mereka adalah salah satu girlgroup Kpop paling populer baik secara internasional maupun domestik.

Sumber: (1)

Comments

Loading...