asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

3 Pekerjaan Paruh Waktu yang Cocok Juga Buat Pacaran

Pekerjaan paruh waktu di Korea memang cukup sering dilakukan untuk menambah pundi-pundi uang. Tapi selain itu, ada juga loh beberapa orang yang mendapatkan cinta di tempat kerjanya itu. Nah berikut ini adalah tempat-tempat pekerjaan paruh waktu yang bisa bikin kamu jadian sama temen satu tempat kerja.

Part time di Everland

Pekerjaan paruh waktuEverland adalah sebuah taman yang ada di Korea dan sering menerima banyak pekerja paruh waktu. Salah satu fasilitas untuk para pekerja adalah dorm yang disediakan untuk mereka. Di dorm ini, laki-laki dan wanita menyatu dan para pekerjanya berasal dari berbagai daerah.

Selain itu, taman everland ini juga sangat indah dan romantic. Tentu saja nggak cuma buat pengunjung, buat para pekerja juga pasti terasa romantic. Bahkan nih, salah satu mantan pekerja di Everland mengaku pernah pacaran dengan salah satu pekerja lainnya di sini.

Pekerjaan paruh waktuPart time di McDonald’s

Pekerjaan paruh waktuDi Korea, Mekdi dikenal sebagai “The Love of McDonald’s” karena kondisinya yang sangat sulit bagi pekerja baru. Makanya, para senior harus sering-sering membantu para junior. Nah dari situlah pundi-pundi cinta bisa terjadi. Karena sering mementori dan sering bertemu, beberapa karyawan jadi saling jatuh cinta.

Part time di bioskop

Pekerjaan paruh waktuPekerjaan paruh waktu di Korea yang sering jadi tempat nyari jodoh juga adalah part time di bioskop. Hal ini karena jam kerja yang panjang namun masih dengan partner kerja yang sama. selain itu, karena area bioskop di Korea cukup kecil, maka kita akan bertemu dengan orang yang itu-itu saja. “Dari biasa jadi cinta,” mungkin itu kalimat yang pas buat mereka yang jadian di bioskop.

Baca juga: Kerja Paruh Waktu di Drama Korea Versus di Dunia Nyata

Nah itulah dia 3 tempat pekerjaan paruh waktu yang bisa bikin kamu dapet jodoh. Kalau kamu tinggal di Korea, coba kerja di tempat-tempat tadi ya. Siapa tahu dapet pacar. Amiiin.

Latest Posts

Don't Miss