Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Apink Rilis Teaser Pertama Dari Album Spesial Terbaru Mereka

salah satu girl group terkenal di industri musik Korea Selatan yaitu Apink dilaporkan telah merilis teaser pertama dari album spesial terbaru mereka.

Umumkan akan segera comeback.

Pada akhir tahun 2021 lalu, berbagai media Korea merilis berita yang mengatakan bahwa salah satu girl group terkenal di industri musik Korea Selatan yaitu Apink akan segera kembali.

Tak lama dari itu, agensi yang menaungi karir Apink mengonfirmasi sekaligus mengumumkan kabar tersebut.

Agensi mengatakan bahwa Apink akan segera melaksanakan comeback resmi mereka dengan merilis album spesial terbaru mereka.

Rilis teaser pertama.

Apink telah merilis teaser pertama untuk album spesial mereka yang akan datang!

Pada Desember 2021, agensi Apink, IST Entertainment, menyatakan bahwa Apink akan comeback pada Februari 2022 dengan keenam anggota, termasuk Son Naeun, yang meninggalkan agensi untuk menandatangani kontrak sebagai aktris dengan YG Entertainment.

Pada Januari 2022, IST Entertainment mengklarifikasi bahwa karena konflik penjadwalan, Son Naeun akan berpartisipasi dalam produksi album tetapi tidak pada jadwal promosi.

Pada 21 Januari, A Pink meluncurkan enam teaser individu untuk masing-masing anggota, mengisyaratkan konsep dramatis dan dekaden untuk album spesial mereka. Teaser juga mengkonfirmasi bahwa album spesial mereka akan berjudul “Horn” dan akan dirilis pada 14 Februari pukul 6 sore KST.

Lihat di bawah ini!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss