test
Rabu, Juni 19, 2024

Latest Posts

Hwang Minhyun Mengumumkan Tanggal Pendaftaran Wajib Militer

Pada tanggal 29 Februari, STARNEWS melaporkan bahwa Hwang Minhyun akan mendaftar wajib militer di pusat pelatihan rekrutmen pada tanggal 21 Maret dan akan melaksanakan tugas wajib militernya dengan layanan alternatif setelah pelatihan dasar.

Menyusul laporan tersebut, PLEDIS Entertainment merilis pernyataan resmi berikut melalui akun Weverse:

“Halo,
Ini adalah PLEDIS Entertainment.

Kami ingin berbagi berita tentang pendaftaran militer Hwang Minhyun yang akan datang, yang dijadwalkan pada 21 Maret 2024.

Tidak akan ada acara resmi pada hari pendaftarannya. Kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak menghadiri upacara dan masuk atau mengunjungi tempat wajib militer alternatifnya, dan memilih untuk mengirimkan pesan dukungan yang menghangatkan hati Anda untuk Hwang Minhyun melalui Weverse.

Kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk sang artis. Mohon kirimkan harapan terbaik Anda untuk kembalinya Hwang Minhyun dengan selamat dan sehat. Kami akan tetap berkomitmen untuk memberikan semua dukungan yang diperlukan Hwang Minhyun selama masa ini.

Terima kasih.”

Baca juga: Ini Bukti Pak Jokowi Suka Kpop

Sebelumnya, Hwang Minhyun mengumumkan akan melakukan comeback dengan meluncurkan single digital terbarunya “Lullaby,” yang akan diluncurkan pada 13 Maret pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Latest Posts

Don't Miss