OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

ATEEZ Diskusikan Mengenai Rilis Full Album Pertama, dan Persaingan Ketat di Bulan Oktober

ATEEZ menjadi salah satu group yang merilis album di bulan Oktober. Selain boy group populer tersebut, sederet group sampai soloist papan atas pun meluncurkan rilisan baru di bulan ini. Tak heran bila dikatakan bahwa bulan Oktober akan memunculkan persaingan panas di chart.

Pada 8 Oktober, ATEEZ menggelar showcase di Seoul untuk menandai peluncuran full album pertama mereka, “TREASURE EP.FIN: All To Action”. Dalam showcase ini, boy group besutan KQ Entertainment tersebut juga membawakan title track “Wonderland” dan b-side “Sunrise.”

Setelah tampil, Jongho berkata, “Saya benar-benar gugup sebelum kami mulai karena kami telah mempersiapkan banyak hal seperti album pertama kami, tetapi sekarang saya merasa senang setelah penampilan kami karena saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik dalam persiapan. Saya merasa lega juga.”

Album kali ini dirilis dalam waktu cukup singkat. Pada bulan Juni kemarin, ATEEZ juga baru saja coemback dengan mini album. Hongjoong menjelaskan, “Kami membuat comeback cepat, tetapi kami sedang mempersiapkan album ini sebelum itu. Kami menaruh perhatian besar padanya, dan karena ini adalah album penuh pertama kami, kami ingin menunjukkan bahwa kami telah berkembang, jadi kami bekerja keras untuk itu. Kami harap Anda akan sangat bersemangat tentang hal ini dan banyak mendukungnya.”

“Ada banyak kelompok yang membuat serangan balik. Kami sudah banyak berpikir saat membuat comeback juga, tapi saya pikir itu akan menjadi pengalaman belajar yang baik. Kami akan dapat melihat banyak pertunjukan jadi saya sangat bersemangat tentang hal itu, dan saya pikir di tengah-tengah itu, kami juga akan dapat menunjukkan hal-hal yang telah kami persiapkan dengan susah payah,” tambah Hongjong mengenai persaingan di bulan Oktober ini.

Comments

Loading...