OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

Bergabung di “The Return Of Superman”, Soyul Berlinang Air Mata Menceritakan Kehamilan di Luar Nikah

Keluarga Soyul dan Moon Hee Jun menjadi berikutnya yang bergabung ke dalam “The Return Of Superman”. Bersama sang putri, Heeyul (nama panggilan JamJam), keluarga ini menjadi cast baru di program reality show populer tersebut. Menariknya pada saat wawancara untuk episode pertama, mantan member girl group Crayon Pop ini justru berlinang air mata.

Soyul, Moon Hee Jun dan JamJam tampil pertama kali di “The Return Of Superman” episode 9 Juni 2019. Sebelum resmi masuk ke dalam cast, keluarga yang terbentuk dari mantan idol ini memperkenalkan diri mereka.

Moon Hee Jun, mantan leader di boy group veteran H.O.T memperkenalkan diri sebagai orang tua dari Heeyul atau JamJam, yang berusia 2 tahun. “Saya Moon Hee Jun, ayah Heeyul yang berusia 24 bulan. Ketika saya pertama kali melihat Soyul, dia benar-benar menarik perhatian saya. Kami terus berhubungan selama 2 tahun sebelum kami mulai berkencan.”

Seperti diketahui, Moon Hee Jun dan Soyul menikah pada bulan Februari 2017. Pada bulan Mei di tahun yang sama, keduanya memiliki anak perempuan yang diberi nama Heeyul.

“Dalam dua hari pertama, dia membelikan saya kue kenari yang saya sukai dan saya pikir saya mungkin ingin menikah dengannya. Saya yang menyarankan pernikahan dulu,” ungkap Soyul.

Pada wawancara ini, staff pun mempertanyakan reaksi keduanya saat mengetahui tentang kehamilan Soyul. Padahal saat itu mereka belum menikah. “Saya benar-benar terkejut. Di luar, saya menyarankan pernikahan tanpa ragu-ragu sebentar,” pungkas Moon Hee Jun.

Di sisi lain, mantan member di girl group populer Crayon Pop tersebut justru berlinang air mata. Ia menyebut teringat betapa beratnya untuk hamil di luar ikatan pernikahan. “Aku menangis karena aku ingat betapa sulitnya itu pada waktu itu.”

“Kami menikah karena kami saling mencintai. Tetapi saya benar-benar terkejut ketika tiba-tiba mengetahui bahwa saya hamil. Namun, karena itu, saya bisa bertemu putri cantik kami.”

Kehadiran JamJam dan keluarga di program reality show “The Return Of Superman” pun sudah dinanti-nanti setelah teaser yang memperlihatkan keimutan bocah 2 tahun tersebut.

Comments

Loading...