Kamis, September 29, 2022

Latest Posts

BoA Dibanjiri Komentar Jahat di Instagram Usai Episode Terbaru ‘Street Man Fighter’

Setelah episode ke-5 ‘Street Man Fighter’, banyak penonton yang mengkritik BoA atas penilaiannya terhadap para kontestan. FYI, kru Prime Kingz tersingkir di episode tersebut, setelah kalah dari Bank Two Brothers.

Instagram BoA kini dibanjiri komentar jahat dari para fans ‘Street Man Fighter’. Mereka mengklaim bahwa BoA sebenarnya tidak cukup baik untuk menjadi juri acara tari. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa BoA tampaknya mencoba merayu pria di acara itu, dengan komentarnya.

Beberapa komentar di Instagram-nya berbunyi, “Kenapa dia masih menjadi juri? Tidakkah dia tahu…” “Terima kasih(?) karena membuatku berhenti menonton ‘SMF’ tanpa penyesalan,” “Seleranya belum berubah,” “Dia benar-benar tidak memiliki kualifikasi untuk menjadi juri dan dia baru saja menghancurkan acara, tolong tinggalkan acara itu,” dan banyak lagi.

Selama ‘Street Woman Fighter’, BoA juga menghadapi kritik serupa. Dia dikritik habis-habisan saat lebih memilih LACHICA daripada YGX selama pertarungan eliminasi mereka.

Pada pagi hari tanggal 21 September, BoA melalui Instagram-nya membagikan tangkapan layar dari laporan berita bahwa dia menerima kritik atas penilaiannya tentang ‘Street Man Fighter’. Dia menulis, “Bahkan bukan juri yang memilih tim yang harus bertarung… Jika Bank Two Brothers yang tersingkir, apakah aku akan menerima lebih sedikit (kebencian)… melelahkan untuk terus berpikir seperti ini.”

Tindakan Tegas SM Entertainment

Pada tanggal 21 September, agensi BoA SM Entertainment dengan tegas menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum dan sedang mengumpulkan bukti untuk melindungi artis mereka. Di bawah ini adalah pernyataan resmi SM Entertainment:

“Halo, ini SM Entertainment.

Saat ini, sehubungan dengan BoA, artis kami, postingan jahat, komentar jahat, pencemaran nama baik, dan penghinaan kepribadian diposting dan didistribusikan tanpa pandang bulu di akun media sosial pribadi BoA, serta berbagai komunitas online, dan situs portal.

Ini adalah tindakan ilegal dan tunduk pada tindakan hukum yang kuat, dan kami sudah mengumpulkan data dan bersiap untuk mengajukan gugatan terhadap tindakan ilegal yang terjadi secara online untuk melindungi kehormatan dan reputasi artis kami. Dengan ini, kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum dan menanggapi dengan tegas.

Selain itu, perusahaan kami akan terus memantau dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis kami, dan di masa mendatang juga, kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap aktivitas ilegal serupa.

Terima kasih.”

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss