Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Atas Kontraknya

Brave Entertainment Dan Samuel dilaporkan sudah berhasil mencapai kesepakatan damai atas masalah hukum mengenai kontrak yang terjalin diantara keduanya. 

Awal mula kasus hukum terjadi.

Pada tahun 2019, Samuel mengajukan keluhan hukum terhadap Brave Entertainment setelah gagal mencoba untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi, merinci  masalah spesifik  yang menyebabkan pelanggaran kepercayaan. 

Pada 17 November, Pengadilan Distrik Pusat Seoul  memenangkan  penggugat, Samuel, dan menolak gugatan Brave Entertainment untuk ganti rugi sebesar 1 miliar won (sekitar $846.380). 

Sebagai tanggapan, saat itu Brave Entertainment merilis pernyataan yang membagikan rencana mereka untuk mengajukan banding.

Putuskan untuk tempuh jalan damai.

Namun, pada 13 Januari, Brave Entertainment mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mengajukan banding karena mereka telah mencapai kesepakatan damai dengan Samuel.

Di bawah ini adalah pernyataan lengkap agensi:

“Halo, ini adalah Hiburan Berani.

Pada bulan November, kami menyatakan penyesalan atas putusan sidang pertama kontrak eksklusif dengan Samuel dan menyatakan niat kami untuk mengajukan banding.

Namun, setelah berbicara lama dengan Samuel, kami memutuskan untuk mengakhiri kesalahpahaman dan mencapai penyelesaian damai.

Samuel dan Brave Entertainment akan saling mendukung upaya masa depan satu sama lain”. 

Samuel juga membagikan postingan di akun Instagram resminya.

Surat lengkapnya adalah sebagai berikut:

“Tiga tahun terakhir proses pengadilan telah sulit, tetapi telah menjadi waktu di mana saya bisa berpikir dan belajar banyak. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada Garnet (nama fandom) dan semua orang yang tidak melupakan dan menunggu saya selama hiatus yang panjang ini!

Sekarang, saya meminta dukungan Anda ketika saya kembali sebagai orang dewasa, dan saya akan melakukan yang terbaik dengan pola pikir memulai dari awal lagi tanpa kehilangan niat awal saya. Saya memimpikan suatu hari saya akan segera dapat menyapa Anda dengan lagu-lagu yang bagus dan penampilan yang luar biasa, dan saya senang setidaknya dapat berbagi berita seperti ini”. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss