Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

BTS Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia Dengan “Proof”

BTS dilaporkan telah sukses memuncaki dan menyapu chart iTunes di seluruh dunia dengan album antologi yang baru – baru ini mereka rilis bertajuk ‘proof’.

Dominasi chart musik di seluruh dunia dengan album baru mereka.

BTS mendominasi chart musik di seluruh dunia dengan album baru mereka.

Pada 10 Juni, BTS membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album antologi mereka ‘Proof’ dan judul lagu barunya ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’.

Dalam beberapa jam setelah dirilis, baik album maupun lagunya melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Capai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 97 wilayah yang berbeda.

Pada pukul 8 pagi KST pada 11 Juni, ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’ telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 97 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Australia, Prancis, Spanyol , Jerman, dan Denmark.

Sementara itu, ‘Proof’ telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 65 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Swedia, Polandia, Italia, dan Belanda.

BTS akan merilis penampilan pertama mereka ‘Yet to Come (The Most Beautiful Moment)’ melalui saluran YouTube resmi mereka pada 13 Juni, dan mereka juga akan mempromosikan lagu tersebut di acara musik mulai 16 Juni.

Selamat untuk BTS atas comeback mereka yang sukses!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss