OUR NETWORK

Sudah Nonton? 7 Film Korea yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Film Korea meraih popularitas yang tak kalah dengan musik atau pun drama dari negara tersebut. Beberapa judul film dari Korea Selatan bahkan sempat duduk...

Kenalan sama Ryu Jun Yeol Pemeran Jung Hwan Reply 1988

Bagi pengikut drama Relpy 1988 berbahagialah karena kali ini mimin mau ngebahas kakak satu ini. Yap, Ryu Jun Yeol atau dalam drama bernama Kim...

3 Kelebihan Cowok Pecinta Drama Korea

Drama Korea katanya identik dengan cewek-cewek, mereka menganggap bahwa drama Korea diperuntukan untuk cewek dan bukan untuk cowok. Padahal banyak juga lho cowok-cowok yang...

3 Tips Nonton Drama Korea

Sekolah dari pagi sampe sore, belum lagi tugas-tugas yang harus dikumpulin tiap hari. Kalo kayak gini terus, lama-lama kepala kalian bisa pecah. Hey bangun,...

10 Film Korea yang Telah Diakui Secara Internasional (Part 1)

Nggak hanya Kpop yang berhasil menyita perhatian dunia, tapi beberapa film Korea pun sukses besar di mancanegara hingga di Hollywood! Bahkan beberapa di antarana...

4 Tipe Anak Sekolah yang Selalu Ada di Drama Korea

Drama korea punya banyak tema cerita, salah satu yang paling populer adalah drama tentang anak sekolah. Yang bikin rame sih karena ceritanya ringan tapi...

Adegan-adegan yang Selalu Muncul di Drama Korea

Sepanjang perjalanan saya mengarungi bahtera perdrama Koreaan, dalam suatu drama itu biasanya selalu ada adegan yang sama. Adegan-adegan itu bukan kayak di FTV di...

Kenapa Pemeran Utama Cowok Drama Korea Kebanyakan Berkarakter Cool?

“Duh so sweeeet!” “Ya ampun oppa keren bangeeet” “Aduh melting!” Kayak gitu tuh ekpresi para K-Popers yang lagi nonton drama Korea kalo Si Oppa-oppa ngelakuin hal manis...

3 Film Korea yang Bikin Kamu Kangen Keluarga

Drama korea atau film korea emang sumber kegalauan yang bikin kita nangis sampai ingusan. Gak cuma ahli, mungkin bisa dibilang kreatif karena mereka punya...

Daftar Pemenang 55th Baeksang Arts Awards: “Sky Castle” Borong Penghargaan!

55th Baeksang Arts Awards sudah selesai digelar. Penghargaan sebagai bentuk apresiasi untuk industri drama televisi dan perfilman Korea Selatan ini digelar pada 1 Mei...