OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Komedian Ternama Yoo Byung Jae Tinggalkan Agensi YG Entertainment

Yoo Byung Jae, komedian serta penulis ternama dipastikan meninggalkan agensi YG Entertainment. Kontrak komedian yang viral di berbabai program hiburan tersebut berakhir pada bulan...
video

GOBLIN DIBIKIN VERSI INDONESIA? WHAT THE!!!

Kontroversial banget nih guys. Masa Goblin mau dibikin sinetron Indonesia? Duh, bener nggak sih? Kdrama lovers pasti kecewa berat nih. :( Koreksi infonya kalau ada...
video

Ciri-ciri Penyuka Drama Korea

Penyuka drama Korea itu biasanya punya ciri-ciri yang khas. Ada yang sukanya nge-download, ada yang suka baper, dan lain-lain. Nah kira-kira apa lagi ya...
video

Apa Itu Daebak?

Anak gaul Korea punya kata yang biasanya keluar saat mereka melihat sesuatu yang keren. Yap, kata itu adala "daebak!". Nah apa itu daebak? Ini...
video

Makan-makan di K-Pop Cafe Cibubur

Makanan Korea rasanya emang juara. Ada yang pedes, asin, manis, sampai yang menyegarkan. Nah kali ini, INIKPOP merasakan kenikmatan kuliner Korea di K-Pop Cafe...
video

Hal-hal yang Dibenci sama K-popers

Penyuka K-pop itu kelihatannya selalu suka sama semua hal. Padahal nggak loh, banyak hal-hal yang bikin seorang K-popers kesel atau bete. Nah, apa sajakah...
video

Ciri-ciri Kpopers Dilihat dari Isi Handphone-nya

Cara buat mengetahui seseorang itu kpopers atau bukan gampang banget, yaitu kepoin aja isi handphone-nya!

BTS – Spring Day | MV Reaction

Hore! BTS comeback dengan Spring Day! Langsung tonton sampai abis guys!
video

Alasan Cewek Suka Drama Korea

Ini dia alasan-alasan cewek suka drama Korea. Tapi ini mah alasan cewek amaw ya~