OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Daegwallyeong Sky Ranch, Tempat yang Sering Muncul di Drama, MV, dan Berbagai Acara TV Korea

Mungkin nama Daegwallyeong Sky Ranch terdengar kurang familiar, tapi setelah melihat gambarnya, kamu pasti langsung teringat dengan tempat yang sering muncul acara TV, drama Korean dan MV K-Pop ini!

Tenpat ini juga merupakan tempat kencan untuk orang Korea yang suka pergi ke tempat-tempat alami ketika mereka ingin melarikan diri dari sibuknya perkotaan dan juga merupakan tempat tujuan liburan bagi keluarga.

Tentang Daegwallyeong Sky Ranch

Daegwallyeong Sky Ranch adalah peternakan terbesar di Asia yang memiliki luas 60.000.000 m2 dan dibuka pada tahun 1974. Tempat ini adalah ladang hijau yang luas di area yang tinggi, itulah mengapa disebut ‘sky ranch’ alias ‘peternakan langit’. Turbin angin putihnya juga merupakan bagian dari ciri khas tempat ini.

Pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar, tempat-tempat alami, dan hewan seperti sapi, domba, dan banyak lagi. Peternakan ini digunakan oleh cabang perusahaan makanan Korea yang terkenal untuk susu dan daging sapi Korea berkualitas tinggi.

Di sana, pengunjung juga bisa melakukan tur dengan traktor yang lucu dan bisa mencoba susu peternakan. Peternakan juga memiliki beberapa kegiatan untuk pengunjung mereka seperti memberi makan domba, berkuda, dll. Ada berbagai pekarangan, rumah kebun, rumah kenari, jalan setapak, observatorium, dll.

Jadi lokasi syuting acara TV, drama, dan MV Kpop

Keindahan dan keunikan tempat ini membuatnya jadi sering dijadikan lokasi syuting, antara lain untuk syuting beberapa acara berikut ini:

“We Got Married” edisi Jota dan Kim Jinkyung

“Celebrity Bromance” edisi Sungjae BTOB , Youngmin dan Kwangmin BOYFRIEND

“Running Man”

Drama “Saimdang, Light’s Diary”

 

Drama “Cinderella and Four Knights”

Drama “The Bride of Water God”

MV GOT7 “You Are”

MV SNUPER “The Star of Stars”

foto via kpopmap

MV Monsta X “Newton”

Lokasi

Nama tempat di Korea adalah 대관령 하늘 목장. Terletak di luar Seoul dan dekat dengan pantai Timur. Biaya masuk yang dikenakan untuk pengunjung dewasa adalah 6.000 won sekali masuk. Jika ingin ke sana, kamu bisa cek lokasi tepatnya di peta di bawah ini!

Baca juga: Mengintip Keindahan Haneul Park, Salah Satu Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan Saat Musim Gugur

Sumber: (1)

Comments

Loading...