Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

DAWN Bagikan Pernyataan Singkat Setelah Putus Dengan HyunA dan Umumkan Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Rumor Palsu

DAWN dilaporkan telah membagikan pernyataan singkat setelah putus dengan HyunA dan mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu. 

Putus dari HyunA dan sampaikan pernyataan.

Pada 30 November, HyunA mengumumkan perpisahan mereka di Instagram, menyatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk tetap berteman baik dan berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

Keesokan harinya, DAWN membagikan pernyataannya sendiri dan mengumumkan bahwa dia akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu.

Posting palsu yang dimaksud terlihat seperti dikomentari dari Instagram DAWN. Komentar tersebut secara samar menyatakan bahwa HyunA telah menyembunyikan masa lalunya dari DAWN dan diam-diam bertemu dengan pria lain selama hubungan mereka. Komentar tersebut menambahkan bahwa HyunA menyembunyikan seorang anak sejak dia tinggal sebentar dengan orang lain di sekolah menengah dan dia juga melakukan aborsi.

Pernyataan lengkap dari DAWN.

Pernyataan DAWN berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini adalah DAWN. Saya tidak akan berbicara lama tetapi posting berikut ini tidak saya tulis dan saya akan mengambil tindakan hukum terhadap orang pengecut, kotor, dan menyedihkan yang menyebarkan informasi palsu. Bahkan jika kami putus, [HyunA] masih sama berharganya bagiku, lebih tulus dan keren dari siapa pun yang pernah kulihat, dan artis yang akan terus kucintai. Tolong jangan hidup seperti ini dan gunakan waktu berhargamu di tempat yang baik.”

HyunA dan DAWN mulai berkencan pada tahun 2016 dan mengumumkan hubungan mereka  pada tahun 2018.

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss