Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Demi Naikan Berat Badan, Heize Mengaku Makan Protein Setiap 4 Jam Setelah Alami Penurunan Drastis Karena Sakit

Penyanyi/penulis lagu Heize mengaku bahwa dia melakukan yang terbaik untuk menaikkan kembali berat badannya, setelah mengalami penurunan berat badan yang drastis karena sakit baru-baru ini.

Pada tanggal 30 Maret, solois tersebut muncul sebagai bintang tamu di program radio SBS power FM, ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’. Pada hari itu, ia menyapa para fansnya dengan merilis single barunya, “Mother”.

Setelah menyapa Heize, DJ Choi Hwa Jung berkomentar, “Aku memeluk Heize, dan bajunya terasa longgar dan badannya terasa kecil. Aku jadi merasa, ‘Ya ampun, seberapa kurus dia sekarang?’. Pipimu juga cekung.”

Untuk ini, Heize menjawab, “Sekitar seminggu yang lalu, pipiku benar-benar cekung. Sekarang, aku mengonsumsi protein setiap 4 jam. Aku kehilangan banyak berat badan, dan sekarang aku melakukan yang terbaik untuk menaikannya kembali. Aku makan shake dada ayam pagi tadi, dan saat aku pulang nanti, aku berencana untuk makan daging.”

DJ Choi Hwa Jung terus mengungkapkan kekhawatirannya dengan menambahkan, “Aku yakin kamu telah kehilangan beberapa kilogram.” Heize mengangguk, bersama dengan, “Aku benar-benar kehilangan banyak berat badan.”

Seorang pembaca juga mengirimkan pesan keprihatinan terhadap sosok kurus Heize, dan memintanya untuk makan banyak tteokbokki, salah satu makanan favorit Heize. Mendengar hal ini, penyanyi tersebut berkata, “Seorang bos agensi kami mengirimiku tteokbokki dari tempat terkenal, jadi aku sering memakannya saat aku sedang beristirahat.”

Sementara itu pada bulan Januari lalu, ia sempat mengumumkan dirinya akan hiatus sementara dari promosinya tak lama setelah menghadiri ’36th Golden Disc Awards’, karena kesehatannya yang memburuk.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss