Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Film “Harbin” Yang Dibintangi Lee Dong Wook, Jeon Yeo Been, dan Hyun Bin Akan Mulai Proses Syuting Minggu Ini

Lee Dong Wook bergabung dengan film sejarah ‘Harbin’ yang dibintangi Hyun Bin dan Jeon Yeo Been, diketahui film yang dibintangi mereka dilaporkan akan melaksanakan proses syuting mulai minggu ini.

Lee Dong Wook dikonfirmasi bergabung.

Lee Dong Wook akan bergabung dengan Hyun Bin dan Jeon Yeo Been dalam film aksi mata-mata yang akan datang. 

Pada 17 November, perwakilan dari agensi yang menaungi karir Lee Dong Wook yaitu King Kong by Starship dilaporkan telah mengungkapkan,

“Benar bahwa Lee Dong Wook muncul di film ‘Harbin’ [judul literal]. Sulit untuk memberikan detail terkait karakternya.”

Akan mulai laksanakan proses syuting minggu ini.

‘Harbin’ adalah film aksi mata-mata yang terjadi pada awal 1900-an di Harbin, ibu kota provinsi paling utara China, Heilongjiang. Berfokus pada kehidupan nyata aktivis kemerdekaan Ahn Jung Geun, film ini bercerita tentang berbagai aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawanya untuk merebut kembali tanah air mereka.

Dibintangi bersama Lee Dong Wook adalah Hyun Bin, Jeon Yeo Been, Park Jung Min , Jo Woo Jin , Yoo Jae Myung , Park Hoon , dan banyak lagi, dengan penampilan khusus oleh Jung Woo Sung .

Hyun Bin akan berperan sebagai Ahn Jung Geun, seorang Letnan Jenderal Angkatan Darat Korea. Park Jung Min akan berperan sebagai pejuang kemerdekaan Woo Deok Soon, yang mengutamakan negaranya daripada namanya sendiri. Karakter Jo Woo Jin, Kim Sang Hyun, akan bekerja bersama Ahn Jung Geun untuk menemukan kembali negara mereka yang hilang.

Jeon Yeo Been berperan sebagai Nyonya Gong, sesama anggota Tentara Kemerdekaan, sementara Yoo Jae Myung akan berperan sebagai asisten Ahn Jung Geun, Choi Jae Hyung. Park Hoon akan berperan sebagai Mori Datsuo dari Kekaisaran Jepang.

Pada tanggal 14 November, tim “Harbin” mengunjungi Ahn Jung Geun Memorial Museum di mana sutradara Woo Min Ho berkomentar, “Metode dan pola pikir saya [untuk film ini], serta cerita yang ingin saya ceritakan, semuanya berbeda dari film saya sebelumnya. bekerja, jadi saya gugup dan bersemangat. Saya berharap untuk keselamatan semua staf kami dan pembuatan film yang aman.” Hyun Bin menambahkan, “Setelah memutuskan untuk tampil dalam proyek ini, saya datang ke Museum Peringatan Ahn Jung Geun sendirian dan pada saat itu, ada beban dan kegugupan yang mendalam di hati saya. Saya akan melakukan yang terbaik bersama dengan aktor dan staf kami yang luar biasa.”

Park Jung Min berbagi, “Ada banyak tekanan saat berakting dalam proyek yang berhubungan dengan pahlawan dalam sejarah Korea. Aku akan bekerja keras agar aku tidak malu.” Jo Woo Jin menimpali, “Saya pikir itu akan baik-baik saja selama saya melakukannya dengan baik. Saya akan bekerja untuk menyelesaikan syuting dengan baik dan aman.” Jeon Yeo Telah berkomentar, “Saya tidak dapat membayangkan mempertaruhkan hidup Anda dan mendedikasikan hidup Anda untuk negara Anda. Saya akan bekerja keras untuk memahami perasaan seperti apa keinginan yang dalam itu.”

Lee Dong Wook saat ini sedang syuting untuk season kedua ‘Tale of the Nine-Tailed’ yang akan datang. ‘Harbin’ secara resmi akan mulai syuting pada 20 November dan Lee Dong Wook akan bergabung segera setelah syuting drama selesai.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss