Jumat, Februari 23, 2024

Latest Posts

Film “My Puppy” Rilis Poster Dan Trailer Resmi

Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun terlihat secara tidak sengaja melakukan perjalanan mengadopsi anjing dalam teaser film baru mereka berjudul ‘My Puppy’ yang menggemaskan. 

Tentang film ‘My Puppy’.

Disutradarai oleh sutradara ‘Midnight Runners’ Kim Joo Hwan, ‘My Puppy’ adalah film mendatang tentang sepupu Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup untuk menemukan rumah yang sempurna bagi anjing kesayangan Min Soo, keduanya mulai mengadakan wawancara yang membawa mereka ke pertemuan yang lebih tak terduga namun menentukan.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Min Soo yang lugu dan ramah yang bermimpi menciptakan sebuah keluarga dengan orang yang dia cintai. Sebagai kekasih pria bersertifikat, Min Soo akan melakukan apa saja untuk pacar dan anak anjingnya, tetapi peran tersebut beralih saat krisis tak terduga membuat Min Soo merasa kehilangan.

Cha Tae Hyun berperan sebagai Jin Gook yang setia, yang kekurangan uang setelah kegagalan kafenya yang baru dibuka. Sebagai saudara sepupu Min Soo, Jin Gook bergabung dengannya dalam perjalanan yang secara tak terduga mengarah ke kehidupan sebagai pengasuh anak anjing.

Rilis poster dan trailer resmi.

Film baru Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun telah merilis teaser baru yang menggemaskan. Menjelang perilisan film di bulan Maret, ‘My Puppy’ telah merilis dua poster baru dan trailer pertamanya.

Di poster pertama, Min Soo dan Jin Gook berpose bahagia dengan anak anjing lucu mereka. Di atas mereka tertulis, “Kami akan mengadakan wawancara pengasuh!” Poster kedua memiliki suasana yang berbeda dengan Jin Gook yang mengancam mengacungkan tinjunya ke arah Min Soo. Dengan ekspresi sedih dan kalah, Min Soo memeluk anak anjingnya dengan erat.

Trailer dimulai dengan obrolan emosional antara Min Soo dan Jin Gook sambil minum. Saat Min Soo menangis karena tidak ingin menyakiti orang yang dicintainya, Jin Gook secara tidak sengaja memperburuk keadaan dengan menyeka air mata Min Soo dengan serbet yang dilumuri saus pedas.

Setelah Min Soo melamar pacarnya, dia menjelaskan kepada Jin Gook bagaimana alerginya menjauhkan mereka dari anjing kesayangannya. Jin Gook menyarankan agar Min Soo mencoba mencari keluarga yang mencintai dan menyayangi anjing itu seperti dia merawatnya.

Keduanya mulai menjalankan wawancara untuk menemukan pemilik yang sempurna untuk anak anjing Min Soo, tetapi akhirnya secara tidak sengaja mengadopsi lebih banyak hewan peliharaan mereka sendiri. Setelah menemukan empat anak anjing terlantar di pinggir jalan, keduanya mencoba membawa mereka ke tempat penampungan tetapi ditolak karena sudah penuh. Tidak dapat mengambil semua anak anjing, Jin Gook mencoba berbicara sendiri dengan kepala tempat penampungan, tetapi akhirnya membawa pulang anak anjing lain.

Tonton teaser imutnya di sini!

Berdasarkan pengalaman mereka, pemirsa dapat menantikan untuk melihat peningkatan tingkat chemistry antara Yoo Yeon Seok dan Cha Tae Hyun. Selain itu, sutradara Kim Joo Hwan akan beralih dari berbagi kisah dua pria di ‘The Midnight Runners’ menjadi dua bersaudara dalam film keluarga ‘My Puppy’. 

‘My Puppy’ akan dirilis di bioskop pada 1 Maret.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss