OUR NETWORK
Selasa, Maret 2, 2021
OUR NETWORK

Foto-foto Nancy MOMOLAND Dimanipulasi Secara Ilegal dan Diedarkan Online, Agensi Ambil Tindakan Hukum

MLD Entertainment telah menyatakan tindakan tegas atas kasus foto Nancy MOMOLAND yang dimanipulasi secara ilegal yang diedarkan secara online di berbagai platform jaringan sosial.

Pada 11 Januari, agensi tersebut menyampaikan pernyataan resmi yang menjelaskan insiden tersebut dan mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelaku awal serta semua yang ikut menyebarkan foto tersebut.

Mereka juga mengungkapkan kondisi Nancy MOMOLAND saat ini dengan mengatakan, “Nancy saat ini sedang mengalami gejolak emosi yang parah.”

Pernyataan resmi MLD Entertainment selengkapnya adalah sebagai berikut:

“Halo. Ini MLD Entertainment.

Foto-foto Nancy yang dimanipulasi secara ilegal baru-baru ini beredar di platform online dan jejaring sosial.

Nancy adalah korban foto yang diambil dan dimanipulasi secara tidak tepat. Orang yang pertama-tama harus dilindungi adalah Nancy. Kami mohon kerjasamanya dengan berat hati.

Kami akan bergabung dengan polisi dan otoritas kehakiman di luar negeri dalam mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap orang pertama yang memposting foto, serta mereka yang ikut menyebarkan foto. Melalui perwakilan hukum, kami juga akan mengajukan tuntutan perdata dan pidana untuk kompensasi kerusakan atas dasar pelanggaran Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman, dll. Tentang Kejahatan Seksual, materi yang beredar yang dianggap pornografi oleh Undang-Undang Promosi Informasi dan Komunikasi. Pemanfaatan Jaringan dan Perlindungan Informasi, dll., dan melanggar hak pribadi.

Nancy saat ini sedang mengalami gejolak emosi yang parah. Kami dengan tulus meminta dari Anda. Kami mohon untuk akhiri postingan berbahaya yang melecehkan artis kami.

Kami akan terus melakukan segala upaya untuk melindungi artis kami dari kerusakan tambahan melalui pemantauan berkelanjutan. Kami juga akan menindaklanjuti tindakan hukum kami tanpa keringanan hukuman dan tanpa mencapai penyelesaian.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mencintai dan mendukung artis kami. Kami akan terus melakukan yang terbaik dalam memastikan hak pribadi dan yang diberikan artis kami.

Terima kasih.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...