OUR NETWORK

Gebetanmu Seorang K-Drama Addict? Ini Dia Tips Jitu Buat Dapetin Hatinya!

Untuk mendapatkan hati seorang penggemar drama Korea itu gampang-gampang susah. Susahnya mereka biasanya mengharapkan sosok pasangan seperti tokoh favorit mereka di drama Korea, tapi gampangnya sih mereka biasanya haus kasih sayang dan merasa iri dengan keromantisan yang ada di drama Korea jadi pengen ngerasain sendiri di dunia nyata gituuu. Kekekekeke. Bener aja apa bener banget nih guys?

Nah buat kamu yang lagi pengen PDKT-in seorang kdrama-mania, mending simak tips berikut ini deh. Dijamin kamu bakal berhasil meluluhkan hatinya! Selamat mencoba ~

Pahami kegemarannya

Daripada ngata-ngatain doi atau menganggap doi aneh karena tergila-gila pada sesuatu yang fana, mending kamu mencoba memahaminya dan memberikan waktu untuknya menikmati drama Korea.

Tanyakan drama apa yang sedang ditontonnya

Meski kamu nggak suka nonton drama Korea, mengawali percakapan dengannya bisa dilakukan dengan menanyakan hal-hal tentang drama Korea seperti drama apa yang sedang ditontonnya saat ini. Hal tersebut menunjukkan bahwa kamu menaruh minat padanya dan menghargai hobinya.

Jangan cemburu dengan aktor favoritnya

Mereka tahu bahwa aktor favoritnya hanya bisa dilihat tanpa bisa dimiliki. Jadi jangan cemburu dengan hal yang nggak penting itu deh, yang ada ntar doi malah jadi ilfeel ~

Belikan camilan untuk marathon nonton drama

Comments

Loading...