OUR NETWORK
Selasa, Agustus 20, 2019
OUR NETWORK

GFRIEND dan Lee Soo Man Akan Tampil di Film Dokumenter BBC Tentang K-Pop

foto via soompi

GFRIEND dan Lee Soo Man akan muncul di film dokumenter BBC tentang K-pop. Film dokumenter tersebut akan disiarkan ke seluruh dunia sekitar bulan September mendatang.

Menurut Source Music, GFRIEND baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dengan BBC setelah saluran penyiaran tersebut menghubungi mereka tentang film dokumenter yang berkaitan dengan K-pop. Sebagai perwakilan dari artis K-pop, GFRIEND berbicara dengan jujur ​​tentang keuntungan dari acara musik dan metode latihan mereka yang biasanya.

Film dokumenter ini adalah proyek di mana para produser merasakan peningkatan status dan popularitas K-pop di Korea, rumah dari K-pop. Para produser akan mencoba untuk lebih memahami budaya K-pop, terutama melalui menonton acara musik yang telah diterima dengan baik di Korea dan luar negeri untuk sistem mereka yang sangat baik.

Selain GFRIEND, produser BBC mewawancarai Lee Soo Man untuk perannya dalam mendirikan SM Entertainment dan menjadi salah satu produser paling berpengaruh di K-pop, yang saat ini menikmati popularitas yang luar biasa di seluruh dunia.

Selama wawancara, Lee Soo Man, yang menciptakan keriuhan K-pop saat ini dengan mengekspor genre itu ke pasar luar negeri, menjelaskan proses pengembangan dan kesuksesan K-pop dan menyarankan proposal untuk masa depan industri.

Setelah wawancara, presenter James Ballardi berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan bertemu dengan Lee Soo Man, yang telah membuat terobosan terbesar dan paling kreatif dalam musik modern. Visinya untuk K-pop membuktikan bahwa sebuah ide memiliki kekuatan untuk sepenuhnya mengubah negara. Sangat mengejutkan.”

Produser Martin Stevens juga menambahkan, “Sangatlah berarti untuk dapat mewawancarai Lee Soo Man, yang memainkan peran paling penting dalam penciptaan dan pengembangan K-pop. Wawasan Lee Soo Man tidak diragukan lagi akan memberikan perspektif yang sangat menarik bagi pemirsa TV Inggris.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...