Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Go_U ‘BLITZERS’ Dikonfirmasi Tinggalkan Grup Terkait Alasan Kesehatan

Pada tanggal 29 Januari, WUZO Entertainment merilis pernyataan berikut di situs penggemar resmi grup:

“Halo, ini adalah WUZO Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang status kesehatan dan kegiatan masa depan anggota BLITZERS, Go_U.

Go_U telah hiatus karena alasan kesehatan sejak April 2023 dan telah fokus untuk mendapatkan perawatan dan istirahat yang cukup.

Selama masa istirahat, kami mendiskusikan kegiatan masa depan Go_U dan kegiatan grup dengannya, dan setelah berdiskusi dengan cermat, keputusan dibuat untuk mengakhiri kegiatannya dengan BLITZERS dan lebih fokus pada pemulihan kesehatannya untuk saat ini.

Oleh karena itu, kami ingin menginformasikan bahwa Go_U akan mengakhiri aktivitasnya sebagai BLITZERS mulai hari ini, dan BLITZERS akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan 6 orang.

Kami mohon maaf karena telah menyampaikan berita mendadak kepada para penggemar yang selalu mencintai dan menyayangi BLITZERS. Meskipun aktivitas Go_U sebagai anggota BLITZERS akan segera berakhir, kami meminta dukungan hangat dari kalian semua agar Go_U dapat memulihkan kesehatannya.

Selain itu, kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk keenam anggota BLITZERS yang akan menunjukkan peningkatan lebih lanjut kepada para penggemar.

Terima kasih.”

Semoga Go_U lekas sembuh!

Latest Posts

Don't Miss