Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, dan Lainnya Temukan Misteri Di Bulan Dalam Poster “The Silent Sea”

Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, dan Lainnya terlihat telah menemukan suatu misteri di bulan dalam poster resmi dari ‘The Silent Sea’

Tentang ‘The Silent Sea’.

‘The Silent Sea’ merupakan salah satu serial Netflix mendatang yang berlatar tahun 2075, saat Bumi menjadi gurun dan sumber daya alamnya terkuras.

Sebuah tim khusus ditugaskan untuk menuju ke stasiun penelitian yang ditinggalkan di  bulan, yang disebut sebagai ‘laut yang sunyi’ untuk misi rahasia.

Bae Doona  akan membintangi drama sebagai ahli biologi luar angkasa Song Ji Ahn, Gong Yoo  sebagai pemimpin tim Han Yoon Jae, Lee Joon  sebagai insinyur senior Ryu Tae Seok, Kim Sun Young  sebagai dokter tim Hong Ga Young, Lee Moo Saeng sebagai kepala keamanan Gong Soo Hyuk, dan Lee Sung Wook  sebagai pilot pesawat luar angkasa Kim Sun.

Rilis poster resmi terbaru.

Serial yang sangat dinanti ‘The Silent Sea’ mengungkapkan poster baru yang menarik!

Poster baru menangkap tim khusus saat mereka akan memasuki stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan. Melewati pintu yang terbuka, ada orang-orang yang jatuh ke tanah, menciptakan suasana tegang di antara para kru sambil mengajukan pertanyaan tentang apa yang terjadi di Stasiun Balhae di masa lalu. Teks di poster itu berbunyi:

“Pangkalan bulan yang ditinggalkan. Anggota kru mulai terbunuh,” mengisyaratkan bahwa misteri seputar pangkalan belum berakhir.

Via Soompi

Sutradara Choi Hang Yong menyatakan: “Bulan, yang dekat dengan Bumi tetapi sebenarnya memiliki sedikit informasi yang diungkapkan tentangnya, terasa mempesona bagi saya.” Dia melanjutkan untuk melihat ketegangan kuat yang akan dirasakan pemirsa saat cerita tak terduga terungkap di bulan yang sunyi dan sunyi. Seiring dengan pemandangan luar angkasa yang luas dan permukaan bulan yang menarik, pemirsa akan terpikat oleh kisah misterius di sekitar Stasiun Balhae.

Sutradara dari serial ini menambahkan: “‘The Silent Sea’ adalah kisah tentang kelangsungan hidup anggota kru, tetapi lebih jauh lagi, ini adalah kisah tentang kelangsungan hidup Bumi dan umat manusia.” Berbagi cerita yang menanyakan pertanyaan tentang bagaimana umat manusia harus bertahan hidup di masa depan melalui cerita yang terjadi di Bumi yang terkuras sumber daya alamnya, Choi Hang Yong menjelaskan:

“Saya menangkap ini dalam perspektif mempercayai kebaikan umat manusia tidak seperti cerita bertahan hidup lainnya. yang menunjukkan kelemahan manusia dalam situasi ekstrem.” Dia menjelaskan, “Jika Anda melihat lebih dekat, perbedaan bisa ada dalam kebaikan itu juga,” membuat pemirsa bertanya-tanya tentang keputusan berbeda yang akan dibuat oleh anggota kru dalam menghadapi bahaya yang akan datang.

Penulis naskah Park Eun Gyo juga berkomentar: “’The Silent Sea’ adalah cerita yang melontarkan pertanyaan tentang nilai dan makna bertahan hidup di ruang yang paling dekat dengan kematian. Jika semua umat manusia ditempatkan dalam situasi di mana kehidupan mereka terancam, pada standar apa kita akan memilih tindakan kita dan jalan menuju kemanusiaan yang lebih baik?”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss