OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

Hairstyle yang Paling Cocok dan Bikin Lee Jong Suk Jadi Makin Ganteng

Lee Jong Suk jadi aktor Korea yang terkenal dan banyak dicintai sejak memulai debutnya sebagai model pada tahun 2005 lalu. Sejauh ini dia telah mencoba beberapa hairstyle atau gaya rambut sejak debut dan hampir selalu nggak pernah gagal pada setiap gayanya. Ketertarikannya pada fashion, profesinya dan fakta bahwa dia di Korea –pusat untuk fashion dan kecantikan, memungkinkan aktor ganteng satu ini untuk selalu menunjukan penampilan yang menawan dan rapi di setiap kesempatan. Dan berikut ini nih beberapa hairstyle Lee Jong Suk yang paling cocok dan bikin dia terlihat makin ganteng!

Rambut hitam berponi

Ini mungkin gaya rambut ter-boyfriend material yang sempurna. Sederhana, namun elegan dan rapi. Gaya rambut ini akan selalu dicintai oleh para fans!

Rambut terbelah dan disisir ke belakang

Dengan gaya rambut yang terbelah dan disibak ke belakang gini, Lee Jong Suk terlihat seperti oppa yang menawan dan seksi banget. Gantengnya makin nggak realistis karena jidat adalah kunci!

Wet hairstyle

Gaya rambut yang terlihat basah kayak abis keramas tapi lupa disisir ini terlihat begitu segar untuk Lee Jong Suk. Rambut yang basah berantakan turut membuat hati fans juga berantakan mas!

Rambut coklat

Warna gelap selalu cocok untuk Lee Jong Suk, seperti warna coklat brownies gini. Makin manis kayak kue brownies kan? Siap-siap digigit! *eh*

Rambut keriting unyu

Penampilan Lee Jong Suk dengan rambut keriting unyu gini bisa kita lihat saat dia main di drama Doctor Stranger. Aura bandel-nya kuat banget ya!

Rambut blonde

Lee Jong Suk pernah tampil secara mengejutkan dengan rambut blonde-nya ini beberapa waktu lalu. Dia yang biasanya cocok dengan rambut berwarna gelap, ternyata cocok juga deh dengan rambut blonde gini. Terlihat lebih fresh!

Nah, menurut kamu hairstyle Lee Jong Suk yang mana nih yang paling bikin dia terlihat ganteng?

Baca juga: Film Dan Drama Hits Yang Dibintangi Lee Jong Suk

Comments

Loading...