Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Hook Entertainment Terungkap Telah Digerebek Polisi Karena Diduga Lakukan Penggelapan

SBS baru saja secara eksklusif melaporkan bahwa pada 10 November, Divisi Investigasi Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional melakukan penggerebekan selama lima jam di kantor Hook Entertainment di Cheongdamdong, Gangnamgu, Seoul. Karena sangat tidak biasa bagi Badan Kepolisian Nasional untuk menggerebek agensi hiburan dalam skala besar, perhatian difokuskan pada latar belakang penyelidikan terhadap Hook Entertainment.

Menurut orang dalam dari komunitas hukum, penggeledahan dan penyitaan polisi dilakukan dengan alasan termasuk dugaan penggelapan oleh CEO Hook Entertainment Kwon dan beberapa eksekutif lainnya.

Secara khusus, dikatakan bahwa polisi sedang mempertimbangkan untuk menerapkan Undang-Undang Hukuman Berat Kejahatan Ekonomi Khusus jika nilai penggelapan oleh eksekutif Hook Entertainment lebih dari KRW 5 miliar.

Seorang pejabat dari kalangan hukum mengatakan kepada wartawan berita SBS, “Penerbitan surat perintah penyitaan berarti bahwa polisi telah mendeteksi beberapa kecurigaan. Hal Ini ditafsirkan bahwa polisi memiliki kepercayaan diri untuk membuktikan tuduhan karena mereka segera melakukan penyitaan tanpa memanggil siapa pun yang terlibat.”

Namun, ada yang mengatakan bahwa jumlah penggelapan yang diperkirakan oleh polisi terlalu besar mengingat total penjualan Hook Entertainment.

Sebagai tanggapan, ada rumor bahwa setelah penyelidikan Kang Jong Hyun, seorang pengusaha dan mantan pacar Park Min Young yang diduga sebagai pemilik sebenarnya dari pertukaran aset virtual Bithumb, mungkin telah mempengaruhi Hook Entertainment.

Sebagai akibat dari skandal antara Park Min Young dan Kang Jong Hyun dan penyelidikan polisi oleh HookEntertainment, mau tidak mau, aktivitas masa depan para aktor di bawah HookEntertainment seperti Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, Lee Seung Gi, dan banyak lagi diperkirakan akan terganggu.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss