Rabu, November 30, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Ini Nih Persamaan yang Dimiliki Yunho TVXQ, Siwon SuJu, dan Minho SHINee!

Ngomongin tiga idol di atas, apa sih persamaan dari ketiganya yang kamu tahu? Sama-sama ganteng? Emang sih. Sama-sama dari SM Entertainment? Ya nggak salah juga. Tapiii, ternyata ada satu lagi nih persamaan di antara ketiganya, yaitu sama-sama ada di hati Mimin paling dihindari oleh juniornya untuk duduk bareng!

Yup, fakta tersebut dibocorkan oleh Kim Hee Chul saat sang grup legendaris, TVXQ, menjadi bintang tamu acara “Ask Us Anything” alias “Knowing Bros” di JTBC beberapa saat yang lalu. Sebagai host dan juga idol yang kenal dengan ketiganya, Heechul mengungkapkan alasan kenapa saat mereka bertiga duduk bareng orang lain jadi males buat gabung.

Semuanya bermula saat Yunho memperkenalkan diri dan menyebutkan kelemahannya yaitu memiliki passion yang sangat tinggi saat melakukan sesuatu hingga nggak bisa berhenti di tengah jalan. Changmin pun menambahkan dengan berkata, “Saat Yunho bertemu dengan grup idol junior, dia akan dengan semangat memberikan nasihat pada mereka hingga berbicara selama 30 menit sampai satu jam lamanya. Maksudnya emang baik, tapi pasti yang dengerin jadi capek dan pengen pergi”.

Kim Heechul pun menambahkan dengan mengungkapkan bahwa ada suatu meja yang paling dihindari di SM, yaitu meja yang diduduki oleh Yunho, Siwon, dan Minho. Doi menyebut mereka sebagai “SM Passionate Trio” alias “Trio Paling Bersemangat di SM”.

Katanya, saat mereka duduk barengan Yunho akan ngomongin tentang apa yang harus mereka lakuin untuk masa depan budaya Korea, lalu Siwon akan menambahkan dengan membahas masa depan perekonomian dan bisnis di Korea, sementara Minho akan memperhatikan keduanya dan mempelajarinya. Sekalinya mereka ngobrol bareng, obrolan mereka yang berat dan bikin puyeng kepala itu pasti lama banget berhentinya. Bahkan katanya, Lee Soo Man pun mau duduk bareng mereka! Kekekekeke ~

Baca juga: Hal-Hal yang Bikin Member Boyband Disebut Banci sama Non-Kpopers

Wah wah wah, kalau dipikir-pikir 3 orang ini kayak orang tua yang suka ngasih banyak nasihat ya. Hemmm, untungnya yang ini ganteng ya guys. Jadi, kalian mau gak berlama-lama sama 3 oppa ini?

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert