OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

IU Berbagi Tentang Perannya dan Bekerja Sama dengan Yeo Jin Goo di “Hotel Del Luna”

IU berbagi alasannya untuk membintangi drama TVN mendatang “Hotel del Luna” dan pemikirannya tentang bekerja sama dengan Yeo Jin Goo.

“Hotel del Luna” adalah drama tentang pengusaha hotel elit Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang mendapati dirinya bertanggung jawab atas Hotel del Luna dengan pemilik hotel yang cantik namun pemarah, Jang Man Wol (IU).

Pada konferensi pers untuk “Hotel del Luna” pada 8 Juli, IU menjelaskan, “Setelah ‘My Ahjussi’, aku ingin menyapa orang-orang dengan menunjukkan sisi ceriaku. Aku nggak tahu aku akan memilih proyekku berikutnya secepat ini.”

Dia berbagi, “Seorang kenalan memberi tahuku bahwa aku diberi sinopsis untuk ‘Hotel del Luna’ dan bertanya apakah aku membacanya. Ketika aku menemukan dan membacanya, karakter itu begitu kuat dan memiliki latar belakang yang begitu dalam sehingga hampir membuatku bertanya-tanya apakah karakter itu dibuat untukku. Aku berterima kasih karena menerima beragam karakter.”

IU lebih lanjut menjelaskan bahwa selama pertemuan pertamanya dengan sutradara dan penulis naskah, dia merasa tergerak untuk mengambil peran ketika mereka bersikap dengan penuh keyakinan bahwa mereka menginginkannya untuk peran itu, terutama ketika Hong Sisters menunjukkan seberapa kuat karakter Jang Man Wol.

Menjadi lawan main Yeo Jin Goo

Aktris ini juga berbicara tentang lawan mainnya Yeo Jin Goo. Dia berkata, “Setelah castingku, aku mendengar berita bahwa Yeo Jin Goo akan menjadi lawan mainku, dan aku benar-benar bahagia. Menurutku dia sangat cocok dengan peran Chan Sung. Dia juga datang dengan persiapan yang sangat baik untuk pembacaan naskah pertama. Kupikir aku juga harus berlatih keras.”

Dia menambahkan, “Setelah Yeo Jin Goo menjadi pemeran, semuanya mulai bekerja dengan baik di lokasi syuting. Kupikir dia adalah pesona keberuntungan kita.”

“Hotel del Luna” akan tayang perdana 13 Juli pukul 9 malam KST. Jangan sampai kelewatan!

Sumber: (1)

Comments

Loading...