OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Jiyeon T-ara Berbicara Tentang Bekerja Dengan Kim Sejeong gugudan dalam Drama “I Wanna Hear Your Song”

foto via soompi

Jiyeon T-ara telah berubah menjadi pemain biola untuk KBS 2TV “I Wanna Hear Your Song”!

“I Wanna Hear Your Song” adalah sebuah drama roman, komedi, dan misteri tentang seorang timpanis Hong Yi Young (diperankan oleh Kim Sejeong gugudan) yang kehilangan semua ingatannya pada hari ketika sebuah pembunuhan terjadi. Dia mencoba untuk memulihkan kebenaran setelah bertemu dengan seorang lelaki misterius yang tuli nada bernama Jang Yoon (diperankan oleh Yeon Woo Jin).

Pada 15 Juli, drama ini merilis gambar Jiyeon sebagai pemain biola cantik dan berbakat Ha Eun Joo. Dia adalah seseorang yang menikmati sorotan dan mendapat perhatian untuk penampilannya yang luar biasa, penampilannya cantik, namun berkepribadian angkuh.

Jiyeon menjelaskan, “Ini adalah drama yang terasa baru dan bukan dari satu genre karena memiliki berbagai cerita tentang misteri, musik, pemuda, pertumbuhan, dan banyak lagi. Aku ingin melakukan pekerjaan dengan baik untuk menyampaikan perasaan baru yang nggak biasa pada penonton.”

Dia melanjutkan, “Ha Eun Joo adalah seseorang yang mungkin terlihat angkuh dan ceroboh di luar, tapi dia adalah seseorang yang tak terduga. Pesonanya adalah dualitasnya yang membuatnya mustahil untuk dibenci.”

Dalam drama, member T-ara ini akan berakting dengan Kim Sejeong gugdan sebagai sama-sama mahasiswa. Kedua karakter ini akan menambah keseruan pada cerita karena karakter mereka bertolak belakang dengan sejarah yang panjang.

“Kim Sejeong menciptakan suasana,” kata Jiyeon. “Dia adalah seseorang yang mengeluarkan energi terang hanya dengan muncul [di set]. Dia sangat imut.”

Dia menambahkan, “Aku gugup bahwa aku akan bertemu pemirsa melalui akting setelah waktu yang lama. Karena ini proyek khusus, aku akan melakukan pekerjaan dengan baik. Nantikan ‘I Wanna Hear Your Song’ yang harus terus Anda tonton setelah menonton sekali.”

“I Wanna Hear Your Song” tayang perdana pada 5 Agustus pukul 10 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...