OUR NETWORK
Selasa, Agustus 20, 2019
OUR NETWORK

Kai EXO Jadi Grim Reaper di Drama The Miracle We Met, Penasaran?

foto via doramasforever.com

Sudah bukan rahasia lagi kalo hampir sebagian besar dari member EXO sukses jadi idol actor. Salah satunya adalah Kai EXO. Di drama yang berjudul The Miracle We Met, Kim Jong in kebagian peran yang cukup penting di jalan ceritanya, yaitu sebagai grim reaper atau malaikat pencabut nyawa.

Drama yang tayang di stasiun TV KBS2 hingga Mei 2018 ini hadir dalam 18 episode. Lebih panjang 2 episode ya daripada drama yang biasanya tamat di episode 16. Nggak sendiri, ada banyak aktor dan aktris senior yang mendukung plot hingga ceritanya jadi layak untuk ditonton. Siapa saja sih mereka?

Kim Myung Min dan Go Chang Seok sebagai Song Hyun Cheol

foto via kinpicderx.pw

Kim Hyun Joo sebagai Sun Hye Jin

foto via naver.com

Ra Mi Ran sebagai Jo Yeon Hwa

foto via selebx.com

Kai EXO sebagai grim reaper

foto via imdb.com

Jangan kaget saat melihat dua aktor yang memerankan tokoh dengan nama yang sama. Memang drama ini menceritakan tentang dua orang yang bernama Song Hyun Cheol, lahir di tanggal dan tahun yang sama, dan mengalami kecelakaan di hari yang sama. Yang bikin nggak nyangka lagi, mereka ini saling berkaitan dalam kasus penggelapan uang pinjaman di Bank Shinhwa.

foto via dnbnnews.com

Ada dua Hyun Cheol. Yang satu bekerja sebagai kepala cabang Bank Shinhwa di Gangnam, satunya adalah Hyun Cheol yang sudah bertahun-tahun jadi koki di restoran Cina. Gara-gara Hyun Cheol si koki nggak bisa mendapat pinjaman dari Bank, ini yang jadi alasan bagaimana dua Hyun Cheol ini bisa kecelakaan di tempat kejadian yang sama.

foto via hankookilbo.com

Si grim reaper ganteng pun bekerja untuk mengambil nyawa si Hyun Cheol pegawai bank, tapi keliru malah yang si koki yang meninggal. Akhirnya, Hyun Cheol pegawai bank tetap meninggal. Karena kesalahan ini, roh Hyun Cheol si koki harus tinggal di tubuh pegawai bank.

foto via pinterest.co.uk

Bagaimana grim reaper memperbaiki kesalahan fatal ini? Bagaimana dengan kasus penggelapan pinjaman bank yang bikin kedua Hyun Cheol ini celaka? Bagaimana nasib dan efeknya kepada kedua keluarga Hyun Cheol ini?

foto via theqoo.net

FYI, Kai EXO di sini munculnya bisa dibilang jarang. Satu episode, belum tentu dia nongol. Sekalinya nongol, screentime-nya mungkin nggak nyampe 5 menit. But it’s okay, yang penting bisa lihat aktingnya oppa lagi, ’kan? Kekeke.

Comments

Loading...