OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Kelima Idol-Aktor Dari Group 5urprise Dipastikan Tinggalkan Fantagio Entertainment

Member dari group 5urprise yang merupakan aktor dan juga idol dipastikan meninggalkan Fantagio Entertaiment. Agensi mengkonfirmasi kontrak Seo Kang Joon, Gong Myung, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il berakhir pada 31 Maret dan kelima aktor tersebut dipastikan tak memperpanjang.

Pada 1 April, Fantagio Entertainment merilis pernyataan mengenai status kontrak group 5urprise. 5urprise yang merupakan group dengan 5 member, yang terdiri dari para aktor serta idol dari agensi tersebut tak memperpanjang kontrak dan akan meninggalkan Fantagio Entertainment.

Berikut ini pernyataan lengkap dari Fantagio:

Halo, ini Fantagio.

Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan aktor Seo Kang Joon, Gong Myung, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il berakhir pada 31 Maret.

Setelah berdiskusi dengan lima aktor sebelum tanggal kedaluwarsa kontrak, kami telah memutuskan untuk menghormati pendapat satu sama lain dan berpisah.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendukung Seo Kang Joon, Gong Myung, Kang Tae Oh, Lee Tae Hwan, dan Yoo Il, dan kami meminta kasih dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk lima aktor di masa depan. Terima kasih.

Di saat yang nyaris bersamaan, Saram Entertainment mengumumkan kesepakatan kontrak eksklusif dengan aktor Gong Myung.

Saram Entertainment berkomentar, “Gong Myung adalah aktor yang sama-sama memiliki keterampilan akting dan kualitas bintang. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Gong Myung, yang telah membuktikan potensinya yang tak terbatas melalui spektrumnya yang luas dan pesona yang beragam, agar dia dapat menampilkan kemampuannya sebagai seorang aktor.”

Sebelumnya pada pekan kemarin, member group 5urprise ini sudah dirumorkan akan bergabung dengan agensi yang membawahi sederet aktor ternama seperti Lee Je Hoon, Honey Lee, Jo Jin Woong, Yoon Kye Sang, ‘Girls’ Generation’ Sooyoung, dan banyak lain.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...