test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Kim Jun Han Direncanakan Bergabung dengan Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min Untuk Drama Zombie Terbaru

Pada tanggal 3 November, STARNEWS melaporkan bahwa Kim Jun Han akan membintangi serial drama Coupang terbaru berjudul “Influenza” (judul sementara). Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari agensinya, Artist Company, berkomentar bahwa ia sedang dalam pembicaraan positif untuk drama ini.

“Influenza” mengambil latar belakang unit pertahanan udara tingkat tinggi di Seoul, dan drama ini mengikuti kisah tentara Jae Yoon dan kekasihnya Young Joo-yang baru saja diberitahu tentang perpisahan mereka-saat mereka berlari untuk bertemu sambil dikejar oleh zombie. Drama ini akan menjadi kolaborasi dari penulis naskah Han Ji Won dari “Parasite,” sutradara Yoon Sung Hyun dari “Bleak Night” dan “Time to Hunt,” dan penulis Ji Ho Jin.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Park Jung Min sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Jae Yoon yang dulunya lemah dan tidak percaya diri namun secara bertahap mulai memainkan peran sebagai pemimpin regu saat mereka berhadapan dengan zombie. Jisoo sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Young Joo yang menjadi sosok yang kuat ketika berjuang untuk bertahan hidup.

Kim Jun Han dikabarkan akan berperan sebagai Prajurit Ra In Ho, junior Lee Jae Yoon. Selama penyerangan zombie ini, Ra In Ho adalah orang yang berperan memberikan ide untuk melawan zombie dan memberikan cara baru dalam bertahan hidup.

Latest Posts

Don't Miss