Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kim Sejeong Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada Yoo Joon Sang Karena Sudah Berikan Dukungan Untuk Drama Barunya

Kim Sejeong mengungkapkan rasa Terima Kasihnya kepada Co-Star ‘The Uncanny Counter’ Yoo Joon Sang karena telah mendukung drama barunya. 

Ungkap rasa Terima Kasih.

Ikatan antara bintang ‘The Uncanny Counter’ Kim Sejeong dan Yoo Joon Sang  masih kuat. Pada 22 Januari, Kim Sejeong melalui Instagram mengungkapkan bahwa Yoo Joon Sang telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama mendatangnya ‘A Business Proposal’.

Memposting foto truk yang dia kirim, Kim Sejeong mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yoo Joon Sang, dengan mengatakan:

“Joon Sang  sunbaenim tersayang , aku merindukanmu setiap hari. Saya sangat merindukan semua Counter.”

Truk itu dihiasi dengan spanduk bertuliskan: “Sejeong, aku selalu mendukungmu! Jalan untuk pergi!!” Spanduk di sebelah truk berbunyi: “Untuk semua pemain dan kru. Silakan nikmati kopinya dan lakukan yang terbaik sampai akhir.”

Tentang drama ‘A Business Proposal’.

Berdasarkan novel web yang diadaptasi menjadi webtoon, ‘A Business Proposal’ adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop  berperan sebagai CEO Kang Tae Moo yang tampan dan cakap, sementara Kim Sejeong berperan sebagai karyawan yang optimis dan energik, Shin Ha Ri. 

Drama ini akan menggambarkan romansa lucu namun manis yang terbentang antara Kang Tae Moo, yang tidak tahu tentang identitas asli teman kencannya, dan Shin Ha Ri, yang tidak punya pilihan selain menyembunyikan identitasnya.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss