Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

LE SSERAFIM Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-5 Dari Setiap Girl Group Dalam Sejarah Hanteo Dengan “ANTIFRAGILE”

LE SSERAFIM dilaporkan telah sukses mencapai penjualan minggu pertama tertinggi ke-5 dari setiap girl group dalam sejarah hanteo dengan karya terbarunya berjudul ‘ANTIFRAGILE’. 

Karya terbaru terjual 408.833 eksemplar.

Kurang dari enam bulan dalam karir mereka, LE SSERAFIM sudah menjadi girl grup dengan penjualan minggu pertama tertinggi kelima dalam sejarah Hanteo!

Pekan lalu, LE SSERAFIM membuat comeback pertama mereka dengan mini album baru mereka ‘ANTIFRAGILE’ pada 17 Oktober.

Pada akhirnya, mini album tersebut telah terjual 408.833 eksemplar—yang berarti memecahkan penjualan minggu pertama LE SSERAFIM sebelumnya rekor 307.450 (ditetapkan oleh mini album debut mereka ‘FEARLESS’) hanya dalam satu hari.

Jadi artis wanita dengan penjualan hari pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo.

Khususnya, angka tersebut juga menjadikan LE SSERAFIM sebagai artis wanita dengan penjualan hari pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo.

Hanteo Chart sekarang telah melaporkan bahwa ‘ANTIFRAGILE’ terjual sebanyak 567.673 kopi di minggu pertama perilisannya (17-23 Oktober), hampir menggandakan rekor pribadi girl group rookie.

Dengan pencapaian ini, LE SSERAFIM telah menjadi girl grup dengan penjualan minggu pertama tertinggi kelima dalam sejarah Hanteo—hanya dikalahkan oleh BLACKPINK , aespa , IVE , dan (G)I-DLE .

Selamat kepada LE SSERAFIM atas comeback mereka yang sukses!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss