Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan Dikonfirmasi Bintangi Film “Escape”

2 aktor terkenal yaitu Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan dilaporkan telah dikonfirmasi untuk membintangi film terbaru yang berjudul ‘Escape’.

Dikonfirmasi bintangi ‘Escape’.

Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan akan bekerja sama sekaligus membintangi film terbaru yang akan dirilis mendatang berjudul ‘Escape’.

‘Escape’ menceritakan kisah sisi lain pagar kawat berduri di Zona Demiliterisasi (DMZ) dan menggambarkan pelarian sengit dan pengejaran tentara Korea Utara Gyu Nam, yang bermimpi menjalani kehidupan dengan masa depan, dan tim keamanan. Petugas Hyun Sang, yang harus menghentikannya.

Film baru berjudul ‘Escape’ ini dilaporkan akan disutradarai oleh Lee Jong Pil dari ‘Samjin Company English Class’ dan ‘The Sound of a Flower.’

Karakter yang akan diperankan.

Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan akan berakting bersama untuk pertama kalinya melalui ‘Escape’. Lee Je Hoon sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dengan Goo Kyo Hwan, dan kedua aktor tersebut saling mengirim finger heart di Penghargaan Film Blue Dragon ke –  42 .

Tidak seperti film sebelumnya yang menggambarkan konflik antara Korea Selatan dan Korea Utara, ‘Escape’ akan fokus pada sisi DMZ Korea Utara dan unit militer mereka serta emosi rumit yang ada antara pelarian dan pengejar. Sutradara juga akan mengabadikan aksi dan proses pelarian dengan cara yang menegangkan.

Lee Je Hoon akan memerankan tentara Korea Utara Im Gyu Nam yang bermimpi menjalani kehidupan baru di Korea Selatan daripada di Utara, di mana masa depannya sudah ditentukan. Setelah membintangi berbagai proyek genre dan periode waktu yang berbeda, Lee Je Hoon meningkatkan antisipasi untuk transformasi berikutnya menjadi seorang prajurit yang mempertaruhkan nyawanya untuk melarikan diri dan menemukan mimpinya.

Goo Kyo Hwan akan berperan sebagai petugas keamanan Korea Utara Ri Hyun Sang dari badan intelijen, yang mengejar Im Gyu Nam untuk mencegahnya melarikan diri. Pemirsa menantikan untuk melihat chemistry antara Lee Je Hoon dan Goo Kyo Hwan saat mereka masing-masing berubah menjadi Im Gyu Nam, yang mengejar mimpinya, dan Ri Hyun Sang, yang berusaha melestarikan kenyataan.

‘Escape’ akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2022 setelah merampungkan pemeran utama.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss