OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

Lee Min Ho dan Fanclub-nya Berikan Donasi Pada Anak-Anak yang Membutuhkan

Platform donasi Lee Min Ho PROMIZ telah menyumbangkan keuntungan dari penjualan produk-produk yang terbuat dari biji-bijian dari Jinan, Provinsi Jeolla Utara ke pusat-pusat anak-anak Jinan. Proyek ini menjual produk-produk yang terdiri dari produk-produk khusus dari berbagai provinsi dan mengembalikan keuntungan ke provinsi-provinsi tersebut. Semua set hadiah untuk “Berbagi Ketulusan PROMIZ dengan Anak-anak Jinan” sepenuhnya terjual habis.

Keuntungan diberikan kepada 337 anak-anak di 12 pusat anak-anak di Jinan, yang mana tempat itu digunakan untuk acara bagi anak-anak untuk menuliskan impian mereka. Selain itu, 55 anak-anak diberi hadiah untuk Hari Anak. Dalam rangka peringatan 10 tahun fan club, mereka menyumbangkan 1,5 ton beras dan 300 kilogram kimchi untuk makanan anak-anak.

Sejak didirikan pada bulan Maret 2013, PROMIZ terus-menerus menciptakan berbagai cara untuk berkontribusi pada kesejahteraan sosial melalui tema-tema kesenangan dan donasi. Platform ini juga mendapatkan daya tarik di luar negeri, yang secara aktif membantu orang lain menjadi sadar akan masalah sosial melalui media sosial. PROMIZ juga dianugerahi Kind Brand Grand Prize selama tiga tahun berturut-turut Mei lalu.

Lee Min Ho kembali dari wamil pada 24 April, menyelesaikan tugasnya sebagai pekerja layanan publik. Dia baru-baru ini dikonfirmasi untuk bersatu kembali dengan Kim Eun Sook di drama mendatang sang penulis, setelah sebelumnya ia bekerja dengannya dalam drama “Heirs.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...