Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Positif COVID-19 

Salah satu member BLACKPINK yaitu Lalisa Manoban telah didiagnosis positif COVID-19, sementara anggota lain tengah menunggu hasil tes. 

Dikonfirmasi positif COVID-19.

berita mengejutkan dan sedih datang dari salah satu member girl group terkenal yang debut dibawah agensi YG Entertainment, yaitu BLACKPINK.

Lalisa Manoban atau Lisa baru – baru ini diketahui melakukan tes COVID-19 dan ternyata hasilnya menunjukkan bahwa ia terkonfirmasi positif COVID-19.

Mengenai hal ini, agensi yang menaungi karir BLACKPINK yaitu YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi, sekaligus menjelaskan kondisi member lainnya.

Pernyataan resmi agensi.

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari YG Entertainment:

“Ini YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK didiagnosis dengan COVID-19 sore ini (24 November).

Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera menerima tes PCR setelah mendengar hasil positif COVID-19 Lisa, dan mereka saat ini sedang menunggu hasilnya.

Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan.

Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali.”

Lekas sembuh Lisa!

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss