OUR NETWORK
Sabtu, Januari 25, 2020
OUR NETWORK

Mantan Member 14U, Hyunwoong Tenangkan Penggemar Setelah Postingan Mengkhawatirkan di Instagram

Mantan member 14U, Hyunwoong merilis pernyataan untuk menenangkan penggemar setelah postingan mengkhawatirkan di Instagram. Member dari boy group yang baru saja bubar pada pertengahan tahun ini pun meminta maaf setelah membuat penggemar khawatir.

Pada 2 November, penggemar dibuat khawatir dan terkejut dengan postingan di akun Instagram pribadi Hyunwoong. Mantan member 14U, Hyunwoong menghapus semua postingan yang ada di akun Instagram miliknya. Ia lantas mengunggah satu post yang berkata keinginan untuk mati.

“Aku ingin mati,” tulis Hyunwoong pada pesannya.

Penggemar pun dibuat geger dan khawatir akan keadaan sang idol. Terutama setelah 14U bubar pada bulan Mei kemarin, Hyunwoong nyaris sama sekali tak aktif di industri hiburan.

Menyadari pesannya membuat banyak penggemar khawatir, Hyunwoong lantas merilis pernyataan baru yang menjelaskan keadaannya. Ia pun menenangkan penggemar dan menyebut dirinya baik-baik saja. Walau ia tak menyangkal merasakan kehampaan setiap malam.

 

Maafkan saya karena membuat Anda khawatir.

Sejujurnya, ada kehampaan di hati saya yang begitu besar setiap malam, dan saya pikir itu tumbuh dan menjadi jauh lebih buruk daripada yang saya sadari.

Membaca setiap komentar Anda telah menjadi sumber kekuatan bagi saya, dan itu membuat saya sadar bahwa saya seharusnya tidak memiliki pemikiran seperti ini.

Saya tidak akan mengkhawatirkan Anda lagi. Saya akan menunjukkan kepada Anda Kim Hyun Woong yang bebas dan tersenyum. Saya sangat, sangat menyesal telah membuat Anda khawatir, dan saya sangat menyesal untuk keluarga, teman, sesama anggota, dan penggemar saya.

Saya berjanji sesuatu seperti ini tidak akan terjadi lagi. Aku sangat menyesal.

Comments

Loading...