Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

Mantan Member LE SSERAFIM Kim Garam Diduga Jadi Korban Bully Setelah Dia Kembali ke Sekolah

Mantan anggota LE SSERAFIM, Kim Garam, diduga dibully di sekolahnya. Pada tanggal 1 Agustus, sebuah postingan berjudul ‘Status Kim Garam saat ini’ tersebar di komunitas online. Di bawah posting ini, ada foto yang diambil dari sebuah meja dengan nama Kim Garam di atasnya yang dikelilingi oleh kata-kata tidak senonoh dan menghina.

Meski belum bisa dipastikan keaslian foto tersebut, namun diduga foto tersebut diambil oleh seorang siswa yang satu kelas atau satu sekolah dengan Kim Garam. Postingan itu juga mengangkat keprihatinan atas Kim Garam yang juga menjadi korban pelecehan sekunder dan intimidasi verbal.

Beberapa netizen berkomentar:

  • “Aku tidak tahu apakah dia masih dengan siswa-siswa yang sama di kelasnya tapi jika mereka mengklaim bahwa dia adalah seorang pembully, maka mereka seharusnya tidak melakukan hal yang sama padanya. Mereka hanya menjadi orang yang sama pada akhirnya.”
  • “Agensinyanya seharusnya tidak pernah mendebutkannya. Sejujurnya, semua orang tahu wajahnya sekarang dan dia juga tampaknya telah menjadi korban bully di sekolah pada akhirnya.”
  • “Aku khawatir tentang dia meskipun dia adalah tukang bully… Agensinya adalah yang terburuk di sini. Dia masih di bawah umur.”
  • “Itu juga membuatku bertanya-tanya berapa banyak musuh yang dia miliki di sekolah hingga mendapatkan perlakuan seperti ini.”
  • “Dia seharusnya tidak pernah debut dan hanya hidup sebagai orang biasa.”

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pada 20 Juli Source Music secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Kim Garam setelah kontroversi bullyingnya. Agensi awalnya mengklaim dia tidak bersalah atas tuduhan bully dan menyatakan bahwa dia justru adalah korban bully di sekolahnya. Pemecatannya ditafsirkan sebagai konfirmasi validitas tuduhan dia adalah pelaku bully di sekolahnya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss