OUR NETWORK

MBC Minta Maaf Secara Resmi Atas Pelakuan Kasar Staf “2020 ISAC” Pada ‘LOONA’ Chuu

Stasiun televisi MBC merilis permintaan maaf secara resmi atas perlakuan kasar seorang staf “2020 ISAC” kepada ‘LOONA’ Chuu. Sebelumnya, penggemar meluapkan amarah melalui media sosial usai video memperlihatkan seorang staf menarik rambut idol populer tersebut.

Pada 16 Desember kemarin, syuting untuk program “2020 Idol Star Athletics – New Year Special” dari MBC digelar. Sederet idol ternama terlihat hadir untuk berkompetisi di perlombaan ini.

Tak berselang lama setelah syuting usai, sebuah video tersebar secara online di kalangan penggemar. Video singkat tersebut memperlihatkan ‘LOONA’ Chuu sedang berkumpul dengan para member lain. Ketika itulah, seorang staf dari 2020 ISAC tiba-tiba datang dari arah belakang dan menarik rambut sang idol.

Chuu terlihat terkejut namun mengikuti sang staf yang rupanya meminta perhatiannya untuk wawancara. Perlakukan dari staf ini dinilai kasar dan tidak sopan oleh penggemar.

Berikut pernyataan permintaan maaf resmi dari MBC mengenai kejadian tersebut:

Ini adalah kru produksi “Atletik Idol Star 2020 – Spesial Tahun Baru.”

Pada tanggal 16 Desember, selama rekaman “Atletik Idol Star 2020 – Spesial Tahun Baru,” salah satu anggota staf dengan tidak sopan menarik rambut Chuu anggota LOONA saat melakukan wawancara.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada Chuu LOONA, personel terkait lainnya, dan penggemar. Staf yang dimaksud sebagian besar mencerminkan dan menyesali [tindakannya], dan dia dengan tulus meminta maaf kepada Chuu milik LOONA.

Kami meminta maaf sekali lagi karena menyebabkan ketidaksenangan dan ketidaknyamanan bagi banyak orang karena kecerobohan kru produksi, dan kami akan lebih berhati-hati untuk mencegah situasi seperti ini terulang kembali.

Sebelumnya sebuah postingan di bulletin board MBC dengan judul “Kami minta maaf karena menjambak rambut Chuon anggota LOONA” menarik perhatian penggemar. Terutama karena postingan tersebut disangka sebagai permintaan maaf resmi dari MBC, walau pun diunggah secara anonim. Stasiun televisi ini pun menyangkal postingan tersebut sebagai permintaan maaf dan menghapusnya.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...