Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Netizen Curigai MNET Memaksa Kim Jungwoo Mbitious Keluar dari ‘Street Man Fighter’ Setelah Melihat Postingan Instagramnya yang Misterius

Kim Jungwoo, salah satu anggota dance crew Mbitious yang saat ini tampil di ‘Street Man Fighter’ baru saja memposting postingan Instagram yang misterius.

Kim Jungwoo, kontestan termuda di acara itu, pertama kali muncul sebagai dancer solo di prekuel ‘Street Man Fighter’ Mnet, ‘Be Mbitious’. Di episode terakhir, dia terpilih sebagai member terakhir yang bergabung dengan kru final ‘Mbitious’, dan mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi di ‘Street Man Fighter’.

Namun pada episode terbaru dari acara yang ditayangkan pada tanggal 13 September, setelah kalah dari Kamel We Dem Boyz di Worst Dancer Decision Battle, dia tiba-tiba menyatakan bahwa dia akan keluar dari acara, dengan rendah hati berkata, “Aku belum bisa memberikan segala bentuk bantuan keterampilan di berbagai misi,” dan menambahkan, “Aku ingin punya waktu untuk berpikir sambil menyemangati kalian dari belakang.”

Namun, pada malam tanggal 15 September, Jungwoo memposting tangkapan layar episode tersebut di akun Instagram pribadinya, bersama dengan keterangan yang mengatakan, “Seperti yang kalian tahu, aku bukan tipe orang yang mudah menyerah.” Dia kemudian menambahkan komentar yang sangat mencurigakan, “Itu adalah wawancara yang dipaksakan,” tapi kemudian tidak lama kemudian, dia menghapus postingan tersebut.

Meskipun dalam acara tersebut, sesama anggota tim Mbtious menunjukkan tanggapan hormat pada anggota Wootae dengan mengatakan, “Tidak ada seorang pun di sini yang berpikir bahwa dirimu kurang dalam keterampilan,” dan pemimpin 5000 menghibur Jungwoo dan mengatakan dia berharap Jungwoo akan menghabiskan waktu berfokus pada penyembuhan mentalnya, Netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka pada pengumuman yang tiba-tiba itu.

Postingan Instagram Jungwoo dengan cepat menjadi berita utama online dengan reaksi netizen:

  • “Tidak heran. Menurutku itu benar-benar aneh bahwa seseorang yang mencoba yang terbaik sampai akhir pertandingannya dengan Brother Bin (di ‘Be Mbitious’) tiba-tiba menyatakan bahwa dia akan mengundurkan diri. Apa yang dilakukan staf dewasa itu pada seorang anak, bermain kotor seperti ini… Dia menerima banyak kebencian karena “tidak bertanggung jawab” karena hal ini.”
  • “Jika kalian melihat episode itu lagi, Jungwoo masuk ke dalam ruangan bersama dengan staf di belakangnya, saat memikirkannya, hal itu tampak tidak wajar. Dia mungkin dipaksa saat itu.”
  • “Aku sangat tidak bisa berkata-kata. Ini seperti Kim Sohye di ‘Produce 101, mereka memilih Jungwoo karena karakternya yang “kurang keterampilan tapi bekerja sangat keras”, tapi sekarang tiba-tiba mereka memaksanya untuk keluar?”
  • “Settingan lagi? Apakah mereka ingin masuk penjara lagi?”
  • “Sial, aku tahu acara ini ada naskahnya, tapi tetap saja membuatku kesal setiap saat.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert