Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Park Bo Young Sumbangkan 100.000 Masker Untuk Petugas Pemadam Kebakaran

Pada 6 Agustus, agensi yang menaungi Park Bo Young, BH Entertainment, berbagi bahwa aktris tersebut menyumbangkan 100.000 masker ke Departemen Pemadam Kebakaran Provinsi Gyeongsang Utara melalui Hope Bridge Disaster Relief Association bulan lalu.

Park Bo Young melakukan aksi sosial ini untuk membantu petugas pemadam kebakaran dan paramedis, yang membantu kebakaran dan bencana saat berjuang melawan COVID-19 di gelombang panas. Secara khusus, dia membeli langsung makser yang saat ini dia promosikan sebagai model iklan dan menyumbangkannya.

100.000 masker yang disumbangkan oleh Park Bo Young akan dikirimkan kepada petugas pemadam kebakaran yang berjuang di garis depan COVID-19 dalam situasi di mana tingkat jarak sosial meningkat karena gelombang keempat COVID-19.

Park Bo Young terkenal murah hati karena kerap kali melakukan donasi kepada mereka yang membutuhkan. Dia sebelumnya mendonasikan 50 juta won (sekitar $43.758,12) ke Community Chest of Korea untuk membantu staf medis, orang tua, keluarga berpenghasilan rendah, dan kurang beruntung secara sosial selama COVID-19. Dia juga menyumbangkan 20 juta won (sekitar $17.502,94) kepada Asosiasi Bantuan Bencana Korea untuk membantu mereka yang terkena dampak banjir dan mendukung gadis-gadis muda dari rumah tangga berpenghasilan rendah dengan menyumbangkan 30 juta won (sekitar $27.216) kepada LSM (organisasi non-pemerintah) Good Neighbors.

Sementara itu, Park Bo Young saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting untuk filmnya mendatang “Concrete Utopia” (judul literal).

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss