test
Sabtu, Juni 22, 2024

Latest Posts

Park Woo Jin AB6IX Menunjukkan Pengaruh Positif dengan Bergabung dalam Kampanye Pemberantasan Kekerasan Terhadap Anak

Park Woo Jin AB6IX bergabung dalam kampanye untuk memberantas kekerasan terhadap anak. Di akun Instagram diplomasi publik Kementerian Luar Negeri, dirilis video kampanye ‘ENDViolence’ yang melibatkan rapper AB6IX tersebut. Video itu memperlihatkan Park Woo Jin yang menari mengikuti lagu kampanye ‘STAY YOUNG’ dengan koreografi yang ia buat khusus untuk kampanye tersebut, untuk menggambarkan keinginan lembaga tersebut untuk melindungi anak-anak dari segala bentuk kekerasan.

Kampanye yang didorong oleh Park WooJin ini merupakan kampanye global yang dilakukan bersama oleh Kementerian Luar Negeri dan UNICEF untuk memberantas semua kekerasan terhadap anak dan remaja. Hal ini telah dioperasikan sebagai tantangan estafet Instagram sejak Juli untuk membentuk minat sosial dan konsensus tentang pesan penghentian kekerasan terhadap anak.

Mengenai hal ini, Park WooJin mengatakan, “Aku bangga dapat berpartisipasi dalam kampanye yang berarti dan kuharap aku dapat membantu. Di masa depan, aku akan lebih memperhatikan pemberantasan kekerasan terhadap anak-anak. Aku juga meminta perhatian kalian.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss