OUR NETWORK
Rabu, Juli 17, 2019
OUR NETWORK

RBW Mengumumkan Audisi Untuk Mendebutkan Musisi dengan Disabilitas

RBW, agensi dari pada artis seperti MAMAMOO, VROMANCE, ONEUS, dan ONEWE, telah memulai proyek untuk mendebutkan musisi-musisi yang memiliki disabilitas.

Sebanyak lima musisi akan dipilih, masing-masing satu orang dari lima bidang – drum, gitar, keyboard, gitar bass, dan penyanyi-penulis lagu. Mereka masing-masing akan diberikan sejumlah kecil uang untuk kegiatan setiap bulan dan menjalani satu tahun pelatihan, dan mereka direncanakan untuk debut pada paruh kedua tahun 2020.

RBW telah melakukan berbagai kegiatan amal termasuk kampanye donasi untuk orang-orang yang rentan secara sosial dan pertunjukan donasi bakat dengan para artisnya di daerah-daerah yang kurang mampu secara budaya.

Kim Jin Woo, CEO agensi tersebut, berbagi, “Kami akan memberikan perhatian dan dukungan kami kepada musisi dengan disabilitas di daerah buta budaya dan kesejahteraan untuk memenuhi impian mereka melalui bakat musik. Kami akan melanjutkan kegiatan kontribusi sosial kami berdasarkan budaya dan seni dengan menggunakan kemampuan yang telah kami bangun di bidang konten musik.”

Aplikasi untuk berpartisipasi dapat diunduh dari situs web Asosiasi Korea untuk Penyandang Cacat, dan para peserta dapat mengirimkan email beserta video berdurasi hingga tiga menit.

Sumber: (1)

Comments