OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

Selesai Wajib Militer, Taecyeon Curhat Kangen Member 2PM dan TWICE

Taecyeon akhirnya menyelesaikan wajib militer. Pada saat acara pelepasan setelah menjalani tugas sebagai tentara aktif, member boy group 2PM ini menyapa para penggemar yang sudah menunggu. Selain mengungkap terima kasih, ia juga meluapkan rasa rindu pada para member 2PM lain dan girl group TWICE.

Pada 16 Mei, Taecyeon resmi menyelesaikan tugasnya di wajib militer sebagai sersan dan tentara aktif. Acara pelepasan yang digelar di Ilsan, Gyeonggi Province dihadiri ribuan penggemar yang sudah menunggu member 2PM tersebut keluar.

Di depan penggemar, Taecyeon menyebut rasa gugupnya untuk kembali di depan kamera. “Aku tidak bisa tidur nyenyak. Saya gugup. Ini adalah pertama kalinya saya berdiri di depan kamera begitu lama sehingga saya tidak yakin seperti apa penampilan saya saat ini.”

Dia juga menambahkan, “Saya mendengar terompet pagi ini sebagai alarm kami, jadi saya masih bisa tak percaya saya telah selesai. Saya pikir itu akan benar-benar terasa besok pagi ketika saya terbangun oleh alarm yang bukan terompet.”

Ketika ditanya apa yang paling ingin ia lakukan setelah keluar dari wajib militer, Taecyeon mengungkap ingin bertemu member 2PM serta TWICE. “Aku ingin melihat anggota 2PM lainnya.”

“Dua dari mereka saat ini menjadi tentara, dan aku sangat merindukan anggota lainnya. Saya berharap anggota kita yang penuh kasih dapat segera berkumpul dan menunjukkan kepada semua orang sesuatu yang hebat.”

Sedangkan TWICE disebut selalu mengirimkan video walaupun sangat sibuk. “Sangat sulit untuk melihatnya karena penjadwalan. Tapi mereka masih mengirimiku video. Aku bersyukur.”

Comments

Loading...