Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

SEVENTEEN Umumkan Tanggal dan Kota Untuk Tur Dunia 2022 “BE THE SUN”

Boy group populer SEVENTEEN dilaporkan telah mengumumkan tanggal dan Kota yang akan mereka kunjungi untuk tur dunia 2022 ‘BE THE SUN’.

Umumkan akan laksanakan tur dunia.

Baru – baru ini, penggemar dari boy group SEVENTEEN dihebohkan dengan berita terbaru dari boy group idola mereka.

SEVENTEEN sedang menuju ke luar negeri dalam tur dunia.

Tepat pada awal pekan ini, tanggal 17 Mei KST, SEVENTEEN secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk tur dunia baru berjudul ‘BE THE SUN’.

Umumkan daerah yang akan dikunjungi.

Setelah memulai dengan konser dua malam di Gocheok Sky Dome Seoul pada tanggal 25 dan 26 Juni, SEVENTEEN akan menuju ke Amerika Utara, di mana mereka akan tampil di arena di 12 kota berbeda di Amerika Serikat dan Kanada.

SEVENTEEN akan tampil di Vancouver pada 10 Agustus, Seattle pada 12 Agustus, Oakland pada 14 Agustus, Los Angeles pada 17 Agustus, Houston pada 20 Agustus, Fort Worth pada 23 Agustus, Chicago pada 25 Agustus, Washington, DC pada 28 Agustus, Atlanta pada 30 Agustus, Belmont Park pada 1 September, Toronto pada 3 September, dan Newark pada 6 September.

Meskipun tanggal dan kota tertentu belum diumumkan untuk sisa tur mereka, PLEDIS Entertainment telah mengumumkan bahwa SEVENTEEN juga akan memulai tur arena Asia dan mengadakan enam pertunjukan dome di Jepang dari November hingga Desember.

Nantikan lebih banyak tanggal dan kota!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss