Jumat, September 22, 2023

Latest Posts

Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha Tampil Serem Dalam Poster Drama Noir Mendatang “Evilive”

Drama terbaru ENA “Evilive” telah merilis poster karakter baru!

“Evilive” adalah drama noir yang menceritakan kisah seorang pengacara miskin yang bertemu dengan penjahat dan berubah menjadi penjahat elit. Sutradara Kim Jung Min yang menyutradarai drama “Bad Guys” dan “Remarriage & Desires” akan bertanggung jawab atas produksinya.

Di poster pertama, Shin Ha Kyun berubah menjadi Han Dong Soo, seorang pengacara miskin yang melewati batas dan menjadi jahat. Tatapan kosong Han Dong Soo yang terlihat dari kacamatanya yang pecah dan wajahnya yang penuh bekas luka terlihat sangat jahat. Ada sebuah qoutes yang bertuliskan, “Siapapun bisa menjadi penjahat,” menimbulkan rasa penasaran tentang bagaimana Han Dong Soo berubah menjadi jahat.

Poster berikutnya adalah poster karakter Kim Young Kwang yang juga memancarkan aura yang jahat. Seo Do Young (Kim Young Kwang) adalah mantan anggota geng. Sebuah quotes terbaca dalam poster tersebut berbunyi, “Apakah kamu tidak lelah kehilangan sepanjang waktu?” menandakan ambisi dan keberanian Seo Do Young serta kekejamannya.

Terakhir, Shin Jae Ha berubah menjadi saudara tiri Han Dong Soo, Han Beom Jae, yang terlibat dalam sebuah insiden bersama kakak laki-lakinya Dong Soo. Dalam poster tersebut, Han Beom Jae tampak diliputi kecemasan dan ketakutan, menitikkan air mata sambil mengangkat tangannya yang berlumuran darah. Quotes-nya berbunyi, “Kita akan berakhir di neraka, kan?” meningkatkan rasa penasaran pemirsa mengenai badai seperti apa yang akan menimpa saudara-saudara ini.

“Evilive” akan tayang perdana pada 14 Oktober.

Latest Posts

Don't Miss