OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Solar dan Moonbyul MAMAMOO Ungkapkan Uniknya Cara Mereka Bertengkar dan Berbaikan

Pada siaran 14 Maret variety show “Life Bar” di tvN, MAMAMOO hadir sebagai tamu. MC Shin Dong Yup pun bertanya apakah mereka pernah menglamai pertengkaran selama ini.

Hwasa MAMAMOO mengejutkan semua orang ketika dia mengungkapkan, “Kami juga bertengkar, tapi member-member yang lebih tua terlibat banyak perkelahian fisik,” dan membuat member lainnya ngakak.

Solar menjelaskan, “Kami nggak berdebat dan mengatakan hal-hal seperti, “Kamu melakukan ini. “Kami hanya …” dan mengayunkan tangannya. Berpura-pura berkelahi, Moonbyul menambahkan, “[Kami mengatakan hal-hal seperti,] ‘Apa yang kamu katakan?’ Dan juga saling menendang.”

Mengacu pada dirinya dan Wheein, Hwasa melanjutkan sambil tertawa, “Mereka bertengkar seperti itu dan karakter pendukung terlibat dan mencoba untuk memisahkan mereka.” Ketika Kim Heechul bertanya apa member yang lebih tua memukul member yang lebih muda, Solar menjawab, “Nggak,” dan Hwasa menambahkan, “Kalau gitu kita berempat akan berkelahi.”

Moonbyul berkata, “Kami bertengkar tentang hal-hal yang benar-benar nggak penting,” dan Solar menjelaskan, “Kami bertengkar karena kami marah pada saat itu. Bukan karena kita memupuk frustrasi selama periode waktu tertentu, itu terjadi ketika dibicarakan pada saat itu.”

Solar member contoh dengan mengatakan, “Moonbyul pasif pada saat itu, jadi kukatakan padanya, ‘Cobalah untuk lebih aktif dalam mengekspresikan diri.'” Moonbyul menambahkan, “Aku mengatakan padanya, ‘Kepribadianku nggak seperti itu jadi kupiki aku nggak bisa. Aku mencoba, tapi aku nggak bisa melakukannya.'” Solar melanjutkan, “Aku mengatakan padanya, ‘Nggak, kamu bisa melakukannya,’ dan itu terus-terusan. Aku berkata, ‘Lakukan,’ dan dia berkata, ‘Aku nggak bisa.’ Kami kemudian [bertengkar].” Moonbyul menambahkan, “Kami saling melempar sereal.”

MC Shin Dong Yup berkomentar, “Tapi kalian bisa saling melempar barang dan bertengkar karena kalian berdua sedekat itu dan kemudian berbaikan. Kalian nggak akan melakukan itu kecuali kalian benar-benar dekat.” Solar dan Moonbyul menyetujuinya dengan mengungkapkan, “Setelah kami bertengkar, kami nggak menyimpan dendam. Setelah berkelahi, kami saling mengirim foto anak anjing dan gif lucu, lalu berbaikan.”

Ketika MC Han Hye Jin bertanya, “Kalau begitu kalian nggak usah bertengkar sejak awal,” kedua member MAMAMOO itu menjawab, “Tapi kami nggak bisa nggak bertengkar. Kami memiliki kepribadian yang sangat berapi-api.” Solar menyatakan, “Kami memiliki kepribadian yang sangat berapi-api, jadi kami dengan cepat bertengkar dan dengan cepat berbaikan, dan nggak memiliki perasaan terpendam satu sama lain.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...